Sukses

Lifestyle

Bikin Iri, Pria Seksi Bacakan Dongeng Pengantar Tidur Untuk Netizen

Mendongeng atau membacakan buku cerita sebelum tidur merupakan kebiasaan yang dilakukan orang tua pada anak. Namun, pernahkah Anda membayangkan bila seorang pria seksi yang melakukan itu bukan pada anak melainkan Anda, ladies?

Sosok-sosok pria seksi membacakan buku cerita sebelum tidur dengan gaya masing-masing yang pasti membuat buku kuduk Anda berdiri. Lagi-lagi Buzzfeed mencoba berbagi video pria seksi membacakan cerita sebagai pengantar tidur. Anda bisa menilai bagaimana para pria seksi mencoba bercerita yang sebenarnya akan membuat Anda tergoda.

Pria seksi membacakan cerita sebelum tidur. | Foto: copyright Youtube.com

Cerita sebelum tidur tersebut diberi judul 'Good Night Internet' disampaikan begitu fasih dan seksi oleh para pria ganteng dan seksi itu. Dengan gaya penyampaian masing-masing cukup membuat Anda berdecak kagum. Bahkan, sempat terlintas untuk memiliki mereka? Wah, bagaimana jadinya jika mereka menjadi ayah ya? Apakah akan menyampaikan cerita sebelum tidur dengan gaya yang sama pada anaknya?

Wow, pria seksi saat membaca buku cerita sebelum tidur. | Foto: copyright Youtube.com

Cerita yang disampaikan pun sungguh menggoda padahal bercerita tentang aktivitas sehari-hari yang diakhiri pada malam hari. Gaya penyampaian cerita mereka seolah-olah mereka sedang 'flirting' Anda, mencoba menarik perhatian Anda pada malam hari. Jangan heran jika video yang baru dibagikan pada 27 Januari kemarin telah dilihat sebanyak lebih dari 500 ribu kali, dan lebih dari 20 ribu orang menyukai video tersebut. Hmm, Anda benar-benar penasaran dibuatnya? Saksikan video tersebut selengkapnya sebagai berikut, ladies.

 Video: copyright youtube.com/ BuzzFeedVideo

Hmm, bagaimana menurut Anda ladies? Bikin iri ya?

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading