Sukses

Lifestyle

Tren Selfie Dengan Lipstick Belepotan Jadi Tren Di Dunia Maya, Berani Ikutan?

Sejak ditemukannya berbagai gadget super canggih dengan kamera dan juga aplikasi yang bermacam-macam tren selfie pun tak bisa dihindari Ladies. Tren selfie pun mulai hadir dengan tema yang bermacam-macam dan menggemparkan dunia maya. Mulai selfie dengan duck face dan masih banyak lagi yang lainnya. Kali ini ada satu tren lagi yang goes viral dan diikuti banyak orang di seluruh dunia termasuk para selebriti. Seperti apa trennya? Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh brit.co berikut ini.
Foto: copyright brit.co
Tren selfie yang jadi hits baru-baru ini adalah selfie dengan lipstick belepotan Ladies. Ternyata selfie ini adalah bentuk dari kampanye di bawah hashtag #SmearForSmear. Kampanye ini ternyata bertujuan untuk mengingatkan para kaum wanita betapa pentingnya untuk check up pap smear secara teratur. Kampanye ini digagas oleh Jo’s Cervical Cancer Trust sebuah badan amal yang didedikasikan untuk wanita yang menderita kanker serviks di Inggris. Check up yang teratur ternyata bisa menyelamatkan 5.000 nyawa wanita dalam setahun. Untuk itu kampanye ini digalakkan.

Kampanye ini dimulai sejak tanggal 25 Januari dan para selebritis dunia seperti Rita Ora dan Georgia May Jagger pun mengikuti tantangan ini. Mereka memosting foto mereka dengan lipstick merah yang belepotan di akun instagram mereka dengan hashtag #smearforsmear.
Foto: copyright brit.co
Tak hanya itu saja, jika ingin sekaligus menyumbang untuk badan amal ini Anda bisa mengetik “CCPW01 £3″ dan mengirimkannya ke 70070. Berani coba tantangan selfie ini Ladies? Anda hanya harus posting foto selfie dengan lipstick belepotan dan mengetikkan hashtag #smearforsmear setelah itu tag salah satu teman Anda untuk melakukannya juga.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading