Sukses

Lifestyle

Saking Gembiranya Dilamar, Wanita Ini Melompat-Lompat Lalu Jatuh Dari Tebing

Siapa yang tidak senang saat dilamar kekasih. Bagi semua wanita akan sangat merasa senang saat kekasih yang dicintai melamar dan mengajak menikah. Tetapi, meskipun suasana hati sangat bergembira cobalah untuk selalu menjaga emosi Anda.

Dilansir dari dailymail.co.uk, seorang wanita Bulgaria bernama Dimitrina Dimitrova berusia 29 tahun harus kehilangan nyawa sesaat setelah meluapkan kegembiraan karena dilamar sang pacar.

Peristiwa ini terjadi di tebing kawasan wisata Ibiza, Cala Tarida. Sang kekasih melamar Dimitrova di tebing Ibiza karena baginya di sana adalah tempat yang romantis untuk menikmati matahari terbenam di Sydney. Namun naas, setelah sang kekasih mengungkapkan perasaan dan keinginannya menikahi wanita tersebut, Dimitrova terjatuh dari atas tebing dan meninggal dunia.

Kawasan wisata Ibiza yang terkenal dengan suasana romantis untuk menikmati matahari terbenam | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Polisi yang melakukan penyelidikan mengatakan bahwa "Dimitrova kehilangan keseimbangan saat berada di atas tebing ketika sang kekasih melamarnya. Ia melompat-lompat kegirangan tanpa sadar bahwa di belakangnya adalah jurang. Ini adalah insiden mengenaskan namun sekaligus aneh".

Dimitrova sendiri berada di Cala Tarida masih dua hari. Ia berada di sana untuk mengunjungi sang kekasih yang sama-sama berasal dari Bulgaria dimana sang kekasih bekerja di salah satu resor di kawasan Ibiza tersebut. Rencananya, wanita 29 tahun tersebut juga sekaligus ingin mencari pekerjaan di sana.

Tempat dimana Dimitrova terjatuh saat dilamar sang kekasih | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Ketika paramedis sampai di tempat kejadian, Dimitrova dinyatakan masih bernafas. Namun, beberapa menit kemudian ia meninggal dunia. Selain tubuhnya terluka karena terjatuh dari atas tebing, Dimitrova juga dinyatakan memiliki riwayat penyakit jantung yang bisa sangat memudahkan ia meninggal dunia ketika emosinya tidak terkontrol.

Ladies, agar apa yang menimpa Dimitrova tidak menimpa pada diri Anda, pastikan untuk menjadi wanita yang selalu tenang dan tidak terlalu mudah melupakan emosi. Usahakan pula bahwa Anda maupun kekasih melakukan moment istimewa termasuk melamar di tempat yang aman dan nyaman. Meskipun tidak terlalu romantis, tempat yang aman dan tidak berbahaya tentu masih bisa menciptakan suasana yang berkesan. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading