Sukses

Lifestyle

The Romantic Boulevard: Taman Bertema Hubungan Intim di Taiwan

Ada-ada saja ide kreatif yang dimunculkan penggerak industri pariwisata Taiwan. Untuk menarik jumlah turis yang banyak memang perlu ada inovasi untuk mengelola destinasi wisata. Dilansir oleh Wsj.com, pihak swasta sedang membangun taman yang romantis sepanjang pantai selatan Taiwan. Media lokal di sana menyebutnya 'Sex Park'. The Romantic Boulevard akan dilengkapi dengan fasilitas atau fitur desain bangunan bentuk hati yang melengkung, yang bisa jadi tempat berfoto ria.

Taman ini merupakan taman dengan sebagian kehidupan nyata yang berbau hal-hal romantis. Semua fitur bangunan berhubungan dengan seks. Taman seluas 100 ribu meter persegi itu akan menampilkan video tentang pendidikan seks, patung erotis dan samar yang nantinya akan diberi tema fasilitas interaktif.

Segala pengetahuan tentang seks maupun hubungan intim akan dikupas tuntas dalam taman tersebut. Jadi pengunjung akan disuguhi pemandangan 140 patung erotis yang mengelilinginya. Kemungkinan taman ini akan mencontoh Jeju Loveland di Korea Selatan.

The Romantic Boulevard | Foto: copyright Wsj.com

Menurut keterangan Shih Chao-hui selaku wakil direktur Kantor Southwest Coast National Scenic Area bahwa akan dibangun juga sebuah hotel di dekat sana yang khusus disediakan bagi pasangan yang ingin mempraktekkan langsung dari teori yang didapat lewat taman itu.

Ide pembangunan 'taman seks' itu menuai kritik dari masyarakat setempat. Setelah, pengumuman pembangunan diposting dalam website pengelola setempat. Bagi masyarakat, termasuk pemerintah dan biro pariwisata setempat khawatir jika tempat itu akan memberi kesan negatif dan pesan yang keliru tentang Taiwan pada wisatawan asing. Hmm, bagaimana menurut Anda ladies?

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading