Sukses

Lifestyle

Inilah Jadinya Bila Para Puteri Bergaya Rambut Natural

Sosok karakter princess yang ada dalam Disney sempurna. Wajah rupawan, penampilan yang baik, dan kisah dongeng sempurna memanjakan dunia fantasi para wanita. Hingga berkhayal ingin merasakan menjadi puteri-puteri dalam dongeng itu.

Ariel | Foto: copyright Elitedaily.com

Dan, rambut menjadi hal penting untuk semakin menunjang penampilan sesuai karakter yang wanita inginkan. Rambut tebal ada pada karakter puteri Disney menjadi idaman wanita.

Belle | Foto: copyright Elitedaily.com

Namun, jika Anda memiliki saudara perempuan atau teman yang memiliki banyak rambut belum tentu percaya diri berjalan-jalan di taman. Karena ketebalan rambut yang terkena angin bisa merusak tatanan rambut.

Cinderella | Foto: copyright Elitedaily.com

Itu kalau di dunia nyata, lain lagi di dunia fantasi seperti Disney, Cinderella dan Ariel sama-sama memiliki rambut yang sempurna, begitu lansiran Elitedaily.com.

Pocahontas | Foto: copyright Elitedaily.com

Tapi, bagaimana jika putri Disney favorit Anda memiliki gaya rambut seperti orang kebanyakan di dunia nyata? Apakah wajah dan mimik mereka tetap sama atau justru berubah sama seperti perempuan biasa saja?

Jasmine | Foto: copyright Elitedaily.com

Seorang ilustrator handal dari Buzzfeed memutuskan untuk berkreasi dengan kartun princess Disney itu. Dia menarik dan menggunakan model berbeda dari para puteri Disney dari biasanya. Ada yang benar-benar basah terkena air, rambutnya tersibak karena angin, gaya rambut baru bangun tidur, dan masih banyak lagi.

Mulan | Foto: copyright Elitedaily.com

Anda melihat betapa lucunya ketika para princess Disney memiliki gaya rambut yang sama seperti orang biasa. Terlihat lebih natural dan tetap cantik ya, ladies?

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading