Sukses

Lifestyle

Kucing Ajaib Bangkit Dari Kubur Setelah Tertabrak Mobil

Mungkin memang benar, pepatah yang mengatakan bahwa kucing memiliki sembilan nyawa. Banyak kejadian, kucing selamat setelah mereka terluka parah. Hal ini membuat kita kagum akan kehebatan hewan ini.

Seperti dilansir dari abc7.com, seekor kucing bernama Bart, di Florida, Amerika Serikat, yang telah dikubur lima hari yang lalu, karena tertabrak mobil, tiba-tiba telah berada di depan rumah tuannya.
Bart mengalami luka parah pada wajah dan bola matanya | foto: copyright humanesocietytampa.org
Kejadian mengejutkan ini, membuat seluruh warga di wilayah tersebut menjadi gempar.

Bart ternyata masih bernyawa, dirinya mengalami luka parah  dan lemas karena dehidrasi. Wajahnya penuh darah dan dagunya sobek. Ternyata Bart menggali sendiri kuburannya dengan susah payah.
Bart awalnya diduga telah meninggal oleh pemiliknya | foto: copyright humanesocietytampa.org
Bart  kesulitan untuk makan karena luka pada dagunya, kemudian dirawat oleh The Human Society of Tampa Bay. Beruntung saja, akhirnya Bart berhasil dioperasi. Luka pada dagunya telah dijahit dan dikembalikan posisi bola matanya oleh dokter hewan.
Bart saat di jahit lukanya oleh dokter | foto: copyright humanesocietytampa.org
Bart si kucing ajaib, saat ini telah berada di rumah pemiliknya, dan sedang menjalani masa pemulihan. Pada akun Facebook Humane Society of Tampa Bay, banyak sekali penyayang binatang yang berterimakasih dan kagum pada tindakan petugas medis. Mereka bersyukur Bart bisa selamat dan sekarang keadaannya lebih baik.
Beruntung, akhirnya Bart bisa selamat dan pulih kembali setelah dirawat oleh dokter | foto: copyright humanesocietytampa.org
Beruntung sekali Bart, Tuhan memberikan keajaiban pada kucing malang ini. Kita doakan semoga Bart cepat pulih dan sehat selalu ya Ladies.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading