Sukses

Lifestyle

Balas Dendam Mantan Pacar Bobol Akun Instagram Untuk Menyebar Foto Intim Mereka

Foto tanpa busana depan kamera sangat tidak disarankan, ladies. Seorang wanita terkadang terjebak dalam rayuan gombal pasangannya. Sehingga, bersedia mengirim foto-foto pribadi pada pasangannya atau foto bersama dengan pose intim. Belum tentu wanita itu akan terus menjalin hubungan dengan pria tersebut sampai ke jenjang pernikahan. Bagaimana jika terhenti di tengah jalan? Bagi mantan tak bertanggung jawab bisa saja balas dendam, dengan menyebar foto-foto yang akan membuat malu wanita itu.

Dilansir oleh Mirror.co.uk, seorang wanita muda berusia 20 tahun berani membeberkan rasa malunya terkait foto-foto intim yang disebar mantannya. Cazine McCarthy ketakutan melihat foto bersama dirinya yang menggunakan lingerie dan mantan pacar diposting mantan pacarnya ke dalam akun Instagram milik Cazine. Foto intim tersebut menampilkan pose tak semestinya dikonsumsi publik.

Cazine McCarthy | Foto: copyright Mirror.co.uk

Wanita muda itu percaya saja mengirimkan foto-foto dirinya pada Nathan Lloyd yang berusia 2 tahun lebih tua. Saat itu mereka masih pacaran. Cazine mengirimkan via ponsel miliknya setelah dirayu Nathan untuk obat rindu saat bekerja jauh dari rumah. Setelah mereka putus, Nathan balas dendam dengan menyebar foto itu. Bahkan, Nathan mengubah password akun Instagram Cazine agar tidak bisa dibuka wanita itu. Sehingga, membuat Cazine stres tidak bisa menghapus foto itu dan keluarga dan teman-temannya dapat melihat foto tidak senonoh itu.

Cazine dan Nathan, Mantan Pacarnya | Foto: copyright Mirror.co.uk

Menurutnya, kegilaan sesaat yang dilakukan dirinya bersama Nathan akan berakibat fatal. Kini dia trauma, sedih dan sakit hati. Melihat foto itu lagi, Cazine menyesal dan menganggap dirinya bodoh. Baginya, seorang perempuan harus bisa melindungi diri sendiri. Dan, dia memperingatkan perempuan lain agar tidak sembarangan mengirimkan foto pribadinya pada kekasih.

Cazine kini menjadi buah bibir di kota tempat tinggalnya, Haverfordwest, Wales. Tidak hanya itu, Nathan juga menyebar video intim mereka. Dengan jelas dia melihat dirinya memakai korset berwarna biru dan terdapat tato mawar di sisi tubuhnya. Ia mengungkapkan kekhawatirannya tentang 500 pengikut akun Instagramnya, yang akan mengira dirinya sengaja menyebar foto dan video intim tersebut. Serta keinginan pengikutnya  untuk melihat Cazine tidak berbusana, dan hal itu sangat memalukan baginya.

Cazine dan Foto Yang Diposting Mantan Pacarnya | Foto: copyright Mirror.co.uk

Setidaknya, mantan pacar wanita beranak satu itu telah ditangkap dan melalui proses pengadilan. Nathan yang berasal dari Narbeth, West Wales itu mengakui akibat tindakannya dan melanggar Undang-Undang Telekomunikasi dengan memposting gambar dan video tak senonoh. Bagaimana menurut Anda, ladies?

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading