Sukses

Lifestyle

Berhijab, Bella Banjir Hadiah Dari Para Sahabat Selebritis

Beberapa waktu yang lalu Ladies pasti sudah mendengar kabar dari aktris cantik Laudya Cynthia Bella yang memutuskan untuk berhijab. Bella semakin mantap untuk menutup auratnya sepulangnya melaksanakan ibadah umroh beberapa waktu yang lalu. Keputusan besar ini sudah ia yakini dan ia bahkan akan berani menolak job jika tuntutan pekerjaan tersebut membuatnya harus melepas hijabnya.

Keputusan yang ia ambil ini rupanya menuai banyak reaksi positif dari berbagai kalangan. Tak sedikit fans Bella yang mendukung dan menyatakan bahwa ia memang tampak jauh lebih cantik dan mendoakan agar Bella senantiasa istiqomah dalam melaksanakan kewajiban sebagai muslimah ini.

Tak hanya fans, para sahabat pun berbondong-bondong membanjiri Bella dengan berbagai hadiah. Bella pun sangat menghargainya. Ia pun mengunggah beberapa wujud dukungan dari para sahabatnya tersebut di akun instagramnya Ladies.
Foto: copyright instagram/laudyacynthiabella
Dian Pelangi yang terkenal dengan hijabnya yang menginspirasi wanita Indonesia termasuk dalam salah satu deretan sahabat yang memberikan bentuk support atas keputusan besar yang diambil Bella. Ia pun mengirimkan bingkisan dan juga sepucuk surat agar Bella senantiasa istiqomah dalam berhijab.
Foto: copyright instagram/laudyacynthiabella
Zaskia Sungkar yang merupakan sahabat Bella juga tak ketinggalan mengirimkan bentuk supportnya. Zaskia yang memang memiliki clothing line bagi para wanita berhijab juga mengirimkan bingkisan baju dan juga ucapan selamat bagi Bella.
Foto: copyright instagram/laudyacynthiabella
Zaskia Adya Mecca pun juga tak ketinggalan memberikan bingkisan bagi Bella. Bella pun tak kuasa menahan rasa bahagianya menerima support dari banyak orang. Ia mengucapkan terimakasih bagi semua orang yang telah mendukungnya dalam mengambil keputusan besar ini. Selamat ya Bella, semoga senantiasa istiqomah dan bisa menjadi teladan yang baik bagi seluruh muslimah di Indonesia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading