Sukses

Lifestyle

Foto: Arsy Addara Nurhermansyah Tetap Cute Dengan Kepala Botak

Beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 25 Januari 2015, keluarga Anang Hermansyah menggelar acara aqiqahan bagi putri mungilnya yakni Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Tepat setelah 40 hari usia Arsy keluarga yang senantiasa kompak ini menggelar acara tersebut dan mengundang sahabat-sahabat dan keluarga.

Seperti biasa dalam acara aqiqah ada tradisi untuk memotong rambut bayi. Dalam agama Islam acara potong rambut tersebut merupakan hal yang telah disunnahkan untuk dilakukan. Keluarga Anang-Ashanty pun rupanya melakukan sunnah Rasul tersebut. Mereka memangkas habis rambut Arsy sampai tak tersisa.

Foto: copyright instagram/@queenarsy

Beberapa foto pun diunggah lewat instagram Arsy yakni @queenarsy. Dalam foto tersebut terlihat wajah Arsy yang polos dan tetap super cute meskipun tak memiliki rambut sehelai pun. Dalam foto satunya Arsy terlihat tertidur pulas. Wajahnya sungguh cantik bak bidadari.

Foto: copyright instagram/@queenarsy

Banyak komentar yang dituliskan oleh para followersnya. Salah satunya setuju bahwa Arsy tetap cute dan lucu meskipun sudah botak. Ada juag yang mendoakan agar rambutnya lekas tumbuh dan Arsy terlihat jauh lebih cantik lagi. Rupanya Arsy memang dicintai dan dinantikan kehadirannya oleh masyarakat Indonesia. Ladies setuju nggak kalau Arsy tetap cute dengan kepala botak?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading