Sukses

Lifestyle

INFO TAMAN HIBURAN SERU DI NEGERI CHINA

Berbicara tentang taman, China adalah salah satu negara yang memiliki taman buatan yang terindah. Taman - taman di China dibuat dengan Lansekap dan bangunannya hampir mendekati khas asli yang menjadi inspirasi dalam proses pembuatan taman tersebut. Dilansir dari laman jelajah.valadoo.com, berikut beberapa taman terindah yang ada di China.

1. Summer Palace
Summer Palace adalah sebuah kompleks taman yang bertemakan kerajaan di barat daya Beijing. Summer Palace banyak dikunjungi para wisatawan karena memiliki daya tarik dan pesona tersendiri. Menariknya, Summer Palace menikmati danau buatan yang sangat luas dan indah serta taman berbukit yang dilengkapi dengan berbagai jenis pepohonan dan beraneka ragam jenis pagoda.
2. Yu Yuan Garden
Menurut cerita warga setempat, taman ini dahulu adalah tempat untuk warga berlindung dari tentara Inggris yang menyerang China pada saat itu. Dan pada tahun 1982, semuanya berubah, taman yang dulu gersang sekarang menjadi indah dan memiliki berbagai objek menarik. Grand Rockery adalah salah satu objek menarik yang paling dikagumi masyarakat sampai saat ini, dan memiliki tebing bebatuan yang mencakup gua dan ngarai.
3. Humble Administrator's Garden (Suzhou)
Berdasarkan catatan sejarah, pada tahun 1997 taman ini telah ditetapkan sebagai UNESCO World Heritage Site. Pada awalnya taman ini adalah sebuah rumah milik Lu Guimeng, seorang yang terpelajar dari dinasti Tang. Taman ini tidak banyak berubah dari bentuk aslinya, yaitu adanya beberapa bangunan yang masih dipertahankan. Seperti, masih adanya jembatan untuk menghubungkan kolam dan taman kecil, serta 3 buah danau besar yang diperkirakan telah berumur ratusan tahun.
Nah, apakah Ladies tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut? Selamat berlibur.

Oleh: -Tys-

Sumber : jelajah.valadoo.com/activities/art-culture/taman-terbaik-di-china

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading