Sukses

Lifestyle

Objek Wisata Pantai di Bali

Berlibur di pantai dengan pasir putih dan ombak yang indah memang tidak pernah membosankan. Pulau Dewata memiliki banyak pantai yang bisa menjadi objek wisata saat Anda berlibur di Bali. Nah, berikut ini adalah beberapa pantai indah di Bali seperti yang dilangsir dari laman tripadvisor.com.

Pantai Dreamland
Pantai yang terletak di Desa Pecatu, Kabupaten Badung ini adalah pantai yang indah yang dikelilingi oleh tebing-tebing yang tinggi menjulang dan batu karang di sekitar pantai. Pantai dengan pasir putih ini selain cocok sebagai tempat bersantai dan berenang juga menjadi tempat favorit untuk berselancar.

Pantai Balangan
Pantai Balangan terletak di sebelah Pantai Dreamland dan menjadi pantai favorit para peselancar. Pantai ini tergolong lebih sepi dari turis dibandingkan dengan Pantai Dreamland. Tak heran jika banyak peselancar lebih memilih Pantai Balangan sebagai tempat mereka untuk menyalurkan hobi.

Pantai Blue Lagoon
Pantai Blue Lagoon terletak di Kabupaten Karangasem, 50 km dari kota Denpasar. Pantai ini sangat cocok sebagai tempat untuk snorkeling karena keindahan alam bawah lautnya yang luar biasa menawan. Pada sore hari ombak biasanya sangat kencang sehingga snorkeling jarang dilakukan di sore hari.

Nah, Anda sudah punya ide akan ke pantai mana di Bali pada liburan kali ini? Jangan lupa membawa sunblock, kacamata hitam, dan topi ya, Ladies. Selamat berlibur!

Oleh: Lies Nureni
Sumber: http://www.tripadvisor.com/Travel-g294226-c112528/Bali:Indonesia:Best.Beaches.html

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading