Sukses

Lifestyle

Obyek Wisata Alam Khas Lombok

Pernahkah Ladies mengunjungi Pulau Lombok? Berlokasi di timur Pulau Bali, Lombok merupakan salah satu sektor wisata di Indonesia yang memiliki berbagai pilihan obyek wisata indah nan menawan. 

Jika sebagian besar wisatawan asing mengenal Bali sebagai surga wisata Indonesia, Lombok juga menawarkan sejuta keindahan yang tak kalah menarik. Apa saja ya, Ladies?

Menurut anekatempatwisata.com, Gunung Rinjani adalah salah satu ikon wisata Pulau Lombok yang paling terkenal. Merupakan gunung berapi tertinggi kedua di Indonesia, Gunung Rinjani sering dimanfaatkan sebagai lokasi pendakian dengan pemandangan terindah di Asia.

Sebelum memasuki area pendakian Gunung Rinjani, Ladies bisa menemui Air Terjun Sendang Gile. Air terjun ini bersumber dari mata air yang sama dengan Taman Narmada. Airnya dipercaya dapat membuat seseorang yang membasuh muka atau berendam di dalamnya menjadi awet muda dan memiliki aura yang lebih segar.

Selanjutnya adalah Pura Batu Bolong. Seperti namanya, pura, tempat wisata ini merupakan tempat wisata sekaligus tempat ibadah layaknya umat hindu di Bali. Terletak di atas sebuah batu karang berwarna hitam, pura ini berbentuk seperti sebuah lubang yang berasal dari karang. Untuk memasukinya, Ladies perlu mengenakan kain khusus berwarna kuning di pinggang.

Tak hanya itu, Ladies. Masih banyak lagi pilihan obyek wisata alam di Pulau Lombok yang memiliki keindahan tiada duanya, seperti Gili Trawangan, Pantai Senggigi, Taman Narmada, Segara Anakan, dan sebagainya.

Jadi, obyek mana yang akan Ladies pilih? Selamat berlibur dan bersenang-senang, Ladies.

Oleh: -Tys-

Sumber: anekatempatwisata.com

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading