Sukses

Lifestyle

Strategi Mencari Penginapan Murah di Singapura

Pesona negeri Singapura memang tiada duanya. Setuju ‘kan, Ladies? Namun, bila tak direncanakan dengan baik, berlibur di Singapura bisa benar-benar menguras isi dompet. Tentu Ladies tak mau bankrupt ‘kan setelah berlibur ke Singapura?

Untuk mengatasi hal tersebut, salah satu hal yang harus direncanakan dengan matang adalah pemilihan penginapan. Pilihlah penginapan dengan harga terjangkau namun fasilitas memadai. Kedengarannya memang sulit ya, Ladies? Tapi jangan khawatir, seperti yang dilansir dari laman rumah.com, ada beberapa solusi dan tips untuk mencari penginapan murah dan bagus di Singapura.

Tips dasar yang pertama adalah hindarilah musim liburan atau peak season karena pada musim tersebut sebagian besar tarif akan melonjak. Tak tanggung-tanggung, kenaikannya bisa mencapai dua sampai tiga kali dari harga semula. Ketahuilah bulan apa saja yang termasuk low season di Singapura. Biasanya, saat yang tepat untuk berlibur dengan penginapan murah adalah sekitar bulan Maret sampai Mei atau Agustus sampai Oktober. Selain itu, usahakan Ladies memesan kamar saat hari kerja karena hotel atau penginapan umumnya akan menaikkan harga pada akhir pecan atau hari libur.

yang penting lagi, carilah penginapan diluar pusat kota. Menginap di hotel yang terletak di pusat kota memang menyenangkan karena dekat dengan berbagai pusat wisata, perbelanjaan, dan sebagainya. Namun, konsekuensinya, Ladies harus rela membayar mahal untuk itu. Walaupun menginap di pinggiran, asalkan masih terjangkau oleh kendaraan umum tidak menjadi masalah kan, Ladies?

Siap berlibur ke Singapura? Selamat berlibur!

Oleh: -Tys-
Sumber: www.rumah.com/berita-properti/2014/4/7469/tiga-tips-dapat-hotel-murah-di-singapura/

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading