Sukses

Lifestyle

Tempat-Tempat Di London Ini Gratis Dikunjungi! (Part 1)

Ladies berencana untuk berlibur di ibukota Inggris, London? Jika ya, anda wajib mengunjungi tempat-tempat berikut ini karena semuanya free! Apalagi bagi anda-anda yang berbudget minim, tetap bisa menikmati sudut kota London tanpa merogoh kocek dalam-dalam. 

Tempat free yang pertama adalah Royal Festival Hall. Hall ini biasanya digunakan sebagai tempat konser dan pameran seni, khususnya di akhir pekan. Jangan lupa juga untuk mencoba “singing glass elevator” yang membawa anda ke lantai 5. Di sana, anda bisa menemukan balkon dengan pemandangan sungai Thames yang memanjakan mata.

Sedangkan bagi ladies yang ingin tahu lebih banyak tentang kota London, anda bisa berkunjung ke The British Film Institute. Di sana ladies bisa menemukan banyak film dokumentari yang bercerita tentang kota London.

Rekomendasi lain yang juga patut anda pertimbangkan adalah Herford House, sebuah galeri yang berisi bermacam-macam lukisan bernilai seni tinggi. Beberapa lukisan yang dipajang merupakan karya Rembrandt, Titian, dan Van Dyck. Selain lukisan, anda juga bisa menikmati berbagai macam senjata dan baju baja yang didisplai dengan apik.

Jika anda sudah bosan menikmati hal-hal yang berbau seni, kini saatnya memanjakan mata dengan melihat atraksi-atraksi skateboard di skateboard park. Tak ketinggalan atraksi sepeda BMX yang dilakukan oleh para riders berpengalaman.

Oleh: Pravianti
Sumber: http://www.theguardian.com/travel/2012/jul/23/50-free-things-to-do-london

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading