Sukses

Lifestyle

Tempat-Tempat Di London Ini Gratis Dikunjungi! (Part 2)

Ingin jalan-jalan di kota London secara gratis? Bisa! Selain Royal Festival Hall, British Film Institute, Hertford House, dan Skateboard Park, ada beberapa spot menarik lainnya yang bisa anda kunjungi tanpa biaya sepeser pun.

Jika anda pergi ke berlibur di London selama musim panas, maka ladies bisa menikmati pertunjukan music, drama, maupun film screening secara gratis di The Scoop. Ada pula sebuah galeri dengan sebuah peta besar kota London yang bisa anda lihat. Jika haus atau lapar, ada sebuah kafe yang bisa memanjakan perut anda.

Sedangkan bagi ladies yang tertarik dengan sains, terutama tentang pembedahan dan organ tubuh manusia, anda bisa berjalan-jalan sekaligus belajar di Hunterian Museum. Museum ini dinamakan Hunterian untuk menghormati John Hunter seorang ilmuwan yang pertama kali menerapkan proses pembedahan.

Lalu, ada pula Postman’s Park. Seperti dikutip dari laman theguardian.com, tempat ini adalaj sebuah memorial untuk mengenang seorang Victorian yang meninggal dalam usahanya menyelamatkan orang lain. Didirikan di tahun 1900, Postman’s Park dapat menjadi salah satu ikon kota London yang wajib anda kunjungi.

Yang terakhir dan unik adalah Grant Museum of Zoology. Museum ini milik University College London yang dimanfaatkan sebagai tempat penelitian mahasiswa zoology universitas tersebut. Namun anda pun bisa mengunjunginya karena museum ini dibuka untuk umum setiap Senin sampai Jumat jam 1 siang sampai 5 sore.

Oleh: Pravianti
Sumber: http://www.theguardian.com/travel/2012/jul/23/50-free-things-to-do-london

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading