Sukses

Lifestyle

Tempat Liburan Keren di Hongkong (Part 1)

Hongkong tidak hanya memiliki banyak gedung pencakar langit saja tapi juga beragam tempat liburan keren yang tidak boleh dilewatkan. Seperti yang dilangsir dari situs tommyooi.com, berikut ini adalah tempat liburan keren di Hongkong yang wajib dikunjungi saat berlibur di Hongkong.

Lan Kwai Fong
Bagi Anda yang ingin menikmati kehidupan malam di Hongkong, datanglah ke kawasan Lan Kwai Fong. Di sini Anda akan menemui banyak restoran, toko makanan, kelab malam, serta bar. Jadi, tempat ini cocok sekali dikunjungi bagi Anda yang merupakan party-goers.

Hollywood Road
Hollywood Road serta Upper Lascar Row atau Cat Street adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi turis yang ada di Hongkong. Jalanan di sini penuh dengan toko barang antik, toko souvenir, dan oleh-oleh khas Hongkong yang bisa menjadi buah tangan untuk orang di rumah.

Man Mo Temple
Kuil ini terletak di sekitar Hollywood Road dan dibangun untuk menghormati Dewa Kesusasteraan (Man) dan Dewa Perang (Mo). Sambil berjalan-jalan di Hollywood Road, sempatkan untuk mengunjungi kuil ini sambil berfoto ria di sini.

Stanley Market
Stanley Market merupakan pasar terkenal yang terletak di sebelah selatan Hongkong. Di sini Anda bisa berbelanja oleh-oleh khas Hongkong, barang seni, aksesoris, hingga pakaian adat Cina. Bagi Anda yang pintar dan suka menawar, di sini adalah tempat yang tepat untuk tawar-menawar.

Tetap ikuti artikel berikutnya ya.

Oleh: Lies Nureni
Sumber: http://www.tommyooi.com/hongkong-attractions/

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading