Sukses

Lifestyle

Miss Colombia Rebut Gelar Miss Universe 2015

Pagelaran beauty pageant terbesar di dunia yaitu Miss Universe 2015 sudah mencapai puncaknya. Diikuti oleh 88 peserta dari negara-negara di seluruh dunia termasuk Indonesia, Paulina Vega, Miss Colombia berhasil merebut gelar ratu kecantikan sejagad tersebut.

Seperti yang telah dilansir oleh justjared.com, wanita berusia 22 tahun ini berhasil mengalahkan 87 wanita cantik lainnya dan memenangkan hadiah super besar dan juga gelar sebagai Miss Universe 2015. Sementara itu di tempat kedua berhasil diraih oleh Miss USA Nia Sanchez. Dan di tempat ketiga ada Diana Harkusha yakni Miss Ukraina.

Paulina adalah mahasiswi jurusan administrasi bisnis. Ia sebelumnya tak pernah mengikuti kontes kecantikan apapun selain Miss Colombia. Belum melaksanakan tugasnya sebagai Miss Universe namun ia sudah berencana untuk kembaliĀ  bersekolah dan tak akan mengikuti kontes kecantikan lagi setelah tugasnya selesai.

Vega pun menyatakan bahwa ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Ia berhasil menjadi seorang wanita yang tak hanya menonjolkan kecantikan saja, namun juga menjadi seseorang yang profesional, pintar dan juga pekerja keras. Well, selamat untuk Paulina Vega. Semoga semua tugas sebagai Duta Dunia bisa berjalan dengan lancar. Kenalan lebih jauh dengan si cantik ini lewat galeri berikut yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading