Sukses

Lifestyle

Anang-Ashanty Gelar Aqiqah Arsy Yang Super Cantik

Aqiqah merupakan kewajiban dalam agama Islam bagi setiap orang tua yang mampu. Ini merupakan wujud syukur atas kehadiran putra-putri yang dianugerahkan Tuhan. Ini pula yang dilakukan pasangan Anang-Ashanty kemarin. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (25/1), setelah melahirkan Arsy Addara Musicia Nurhemansyah 14 Desember lalu, pasangan Anang dan Ashanty akhirnya menggelar aqiqah untuk putri mungilnya itu.

Acara yang juga menjadi syukuran ini digelar di kediaman mewah mereka di Jl. Taman Mercurius, Kompleks Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan. Kemarin rupanya hanya dilakukan prosesi pengajian dan potong rambut bersama keluarga dekat saja. Karena acara potong kambing telah dilakukan sejak jauh hari.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Hari ini (25/1) aqiqah Arsy kebetulan sudah 40 hari. Kalau potong kambingnya sih sudah kapan tahun kita kasih ke masjid. Kalau hari ini acaranya tadi pengajian jam 12-an terus dilanjut cukur rambut, keluarga sama saudara. Nah, jam 3 nanti baru sahabat-sahabat dekat," ujar Ashanty.

Aqiqah tersebut dikemas dengan konsep yang menarik. Selain dekorasinya yang luar biasa indah ternyata keluarga ini juga kompak memakai baju yang seragam. Ini semakin mempertegas bahwa memang keluarga Anang Hermansyah ini memang keluarga yang sangat kompak.

"Iya kita sengaja bikin baju samaan. Kebetulan aku suka warna fuschia dan mas Anang suka hijau. Kita kembaran berlima," tambah Ashanty.

Dengan bersemangat Ashanty menambahkan bahwa Arsy sekarang ini sudah semakin lucu dan membuat kakak-kakaknya merasa gemas. Lucunya lagi, Arsy sudah mengerti cara berpose. Well, semoga Arsy bisa tumbuh menjadi anak yang membanggakan kedua orang tuanya ya Ladies. Simak foto-foto kerennya aqiqah baby Arsy di galeri berikut yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading