Sukses

Lifestyle

Berkali-Kali Dihapus Ashanty Bikin Lagi IG Untuk Si Kecil Arsy

Sejak masih dalam kandungan sampai sekarang berumur 40 hari rupanya bayi mungil buah cinta Ashanty dan juga Anang Hermansyah memang menarik perhatian banyak orang. Masyarakat rupanya selalu menantikan kabar terbaru dari si mungil ini Ladies. Untuk itu Ashanty beberapa waktu yang lalu membuatkan akun instagram khusus untuk Arsy. Namun sayangnya akun tersebut dihapus oleh pihak instagram karena dianggap bagi anak sekecil Arsy tentunya followers yang membludak dalam waktu yang sangat singkat termasuk tidak wajar meskipun yang mengoperasikan akun tersebut jelas adalah orang tuanya.

Sempat kecewa dan mengungkapkannya dalam instagram beberapa saat yang lalu Ashanty rupanya tidak jera. Kali ini ini kembali membuka sebuah akun khusus untuk Arsy. Akun tersebut ialah @queenarsy. Lewat akun instagram milik Ashanty sendiri yakni @ashanty_ash ia mempromosikan akun putri mungilnya tersebut.
Foto: copyright instagram @ashanty_ash
Beberapa jam yang lalu seperti yang terlihat pada foto diatas followers Arsy mencapai 14.500 orang. Dan saat berita ini dibuat followernya semakin melejit di angka hampir 20.000 followers. Ini menjadi bukti bahwa memang Arsy sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia.

Ashanty pun menuliskan bio "mother of 3,3rd baby girl on desember141214 operated by ashanty_ash official Arsy" dengan harapan akun ini tak akan dihapus lagi oleh pihak IG. Well, penggemar Arsy tak perlu galau lagi deh. Anda bisa menikmati galeri-galeri foto si mungil Arsy di akun tersebut lho. Simak sejumlah potret menggemaskan Arsy untuk mengobati kerinduan Anda di kumpulan foto berikut yuk Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading