Sukses

Lifestyle

Video: Dua Orang Panjat Tebing Sambil Menari di Tepi Tebing Yang Curam

Selalu menarik perhatian kita ketika melihat sesuatu yang familiar dikemas dengan cara berbeda atau baru. Salah satunya seni tari. Menari merupakan hal yang menyenangkan, banyak orang menyukainya. Menari familiar dalam kehidupan kita.

Tapi, cara-cara baru orang menari selalu menarik perhatian kita. Salah satunya, menari di atas tebing. Tebing yang biasa digunakan untuk olahraga pemacu adrenalin, yaitu panjat tebing, bisa menjadi tempat untuk menari juga.

Dilansir oleh Elitedaily.com, sebuah video terbaru dirilis oleh KQED Arts menampilkan tarian dua penari, Amelia Rudolph dan Roel Seeber. Mereka menari tarian Bandaloop yang ditampilkan di tepi tebing berbatu. Tidak bisa dibayangkan sekilas bagaimana nekatnya kedua orang itu memadukan olahraga panjat tebing dengan seni tari. Dan, itu sangat keren ketika menyaksikan videonya.

Kedua penari itu menampilkan tarian indahnya di sebuah tebing Red Rock Beach di Marin County, California. Mereka mendaki terlebih dahulu kemudian melakukan gerakan-gerakan tari sementara tubuh mereka menggantung, diterpa angin laut.

Meski tubuh mereka bergelantungan di sisi tebing terlihat menakutkan, Rudolph dan Seeber tidak mempermasalahkannya. Mereka memilih tari Bandaloop dalam koreografi udara karena cocok ditampilkan di tempat ekstrim seperti tebing.

Berikut video selengkapnya, ladies. Maka Anda bersiap menyaksikan keindahan dan merasakan adrenalin sebuah koreografi udara. Ingin mencoba, ladies?

 
 Video: copyright youtube.com/ KQED Arts
(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading