Sukses

Lifestyle

Wow, Pria Menjual Baju Zirah Untuk Kucing Seharga 310 Juta Rupiah

Ada beberapa pekerjaan yang masih awam bagi sebagian orang. Pekerjaan tidak biasa menghasilkan sesuatu yang berbeda atau malah aneh? Jika dalam daftar panjang pekerjaan tidak biasa, mungkin Jeff de Boer termasuk dalam antrian, karena telah membuat baju zirah untuk kucing.

Dilansir oleh Metro.co.uk, tidak ada yang salah dengan apa yang dilakukan de Boer. Karya yang dihasilkan de Boer sungguh menakjubkan. Ide brilian tersebut disalurkan dengan hasil karya berupa baju zirah untuk kucing yang dibuat dengan cermat. Desain baju zirah untuk kucing itu terinspirasi dari fase sejarah kerajaan termasuk Edo di Jepang dan abad pertengahan Inggris.

Baju Zirah | Foto: copyright Metro.co.uk

Seniman yang menyukai aliran Calgary itu pertama kali membuat pakaian-pakaian itu di kelas mematung di Alberta College of Art and Design. Dia menggunakan pengetahuan yang luas tentang baju besi, yang paling utama dalam desain perhiasan. Ia cepat memahami dan ahli dalam bidang itu. Itu bukan saja baju kucing yang didesain dan dibuatnya, karena merasa mungkin saja baju zirah tidak nyaman untuk kucing dan seolah-olah melanggar hukum alam. Maka dia juga membuat baju zirah bagi tikus dan anjing.

Baju Zirah Kucing | Foto: copyright Metro.co.uk

Melihat hasil baju zirah untuk kucing mungkin saja menarik minat pecinta kucing untuk membeli sebagai hadiah bagi kucing peliharaan kesayangan. Sayangnya, de Boer jarang menjual karyanya dan ketika dia melakukannya, maka harga yang akan didapat oleh pecinta kucing untuk sebuah baju zirah kucing seharga 310 juta rupiah.

Hasil Karya de Boer | Foto: copyright Metro.co.uk

Jika para pecinta kucing membeli baju zirah ini, bisa jadi akan melukai kucing kesayangannya. De Boer mengungkapkan bahwa baju zirah untuk kucing itu hanya cocok dijadikan hiasan saja. Jika dicoba untuk dikenakan pada kucing bisa melukainya, karena dia pernah mencoba meletakkan salah satu kucingnya ke dalam salah satu baju zirah dan hingga kini masih terdapat bekas luka di tubuhnya.

Sepertinya kucing tidak akan memiliki antusiasme yang sama dengan majikannya terkait baju zirah, apalagi disandingkan dengan samurai. Mungkin baju zirah kucing ini bisa digunakan untuk melindungi dirinya saat bertengkar dengan anjing atau hewan ya, ladies? Ada-ada saja.

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading