Sukses

Lifestyle

Hii..Ada Cacing Dalam Chicken Nugget di Gerai Fast Food Inggris

McDonald, siapa yang tidak mengenal restoran makanan cepat saji ini. Bagi sebagian orang, makanan cepat saji adalah makanan yang kurang baik atau tidak sehat.

Para produsen makanan cepat saji pun telah mengklaim jika kualitas produk mereka, baik dari kebersihan produksi dan kandungan gizi makanan telah memenuhi syarat dari dinas kesehatan.

Tetapi, ada saja konsumen yang menemukan makanan cepat saji yang mereka konsumsi, bermasalah dari segi kebersihan.

Seperti dilansir dari mirror.co.uk, seorang ibu menemukan cacing pada chicken nugget dalam paket makanan Happy Meal di McDonald Tamworth Ventura Park, Inggris.

Cacing dalam chicken nugget McD yang ditemukan Nikki | foto: copyright mirror.co.uk

Nikki Sanders (30) mengatakan, jika putrinya Emily (4) sudah mengigit chicken nugget itu hingga separuh. Kemudian putrinya bilang padanya, jika chicken nugget tersebut rasanya aneh.

Nikki kemudian mencoba chicken nugget tersebut. Setelah Nikki menggigitnya, ia melihat ada cacing berwarna putih keluar dari chicken nugget itu.

Neil, suami Nikki kemudian menyerahkan nugget itu ke pihak restoran untuk di tes.

Pihak McDonald's segera melakukan investigasi atas kejadian tersebut. Mereka langsung mengirimkan sampel makanan tersebut ke laboratorium untuk memastikan kebenaran temuan tersebut.

Proses pembuatan chicken nugget untuk dikirim ke McD | foto: copyright mirror.co.uk

Seorang juru bicara McDonald meminta maaf kepada Nikki atas kejadian itu. Ia ingin meyakinkan kepada Nikki, bahwa kualitas dan keamanan pangan adalah hal yang terpenting bagi mereka.

Pihak McD berjanji akan meningkatkan kualitas higienis dan kebersihan pada makanan dan minuman yang mereka sajikan.

Tapi tetap saja Ladies, tingkat kepercayaan konsumen sudah jauh menurun dan hal ini susah untuk dipulihkan. Bagaimana menurut Anda?

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading