Sukses

Lifestyle

Hewan Juga Punya Hati, Kucing Peluk Patung Anjing Sahabatnya

Bermusuhan bagai kucing dan anjing. Ungkapan itu melambangkan hubungan kucing dan anjing tidak akur. Sampai ada karakter kartun yang menonjolkan permusuhan atau persaingan antara kedua hewan yang sama-sama merupakan hewan peliharaan favorit orang. Namun, tidak selamanya kucing dan anjing bermusuhan, bahkan salah satunya bisa merasa kehilangan saat ditinggal yang lain.

Dilansir oleh Metro.co.uk, berbeda dengan hubungan kucing dan anjing milik Noah. Redditor, seekor anjing peliharaan Noah telah mati. Untuk mengenang Redditor, Noah berinisiatif untuk membuat patung anjingnya yang telah mati itu. Patung anjing itu sama persis dengan Redditor, diberi kalung yang biasa dipakai oleh Redditor.

Setelah patung Redditor telah jadi dan siap dibawa pulang, Noah pun memberikan kejutan pada kucing kesayangannya juga. Kucing yang tidak disebutkan namanya itu melihat kehadiran Redditor yang telah mematung.

Kucing Memeluk Patung Anjing Redditor | Foto: copyright Metro.co.uk

Noah pun tersentak kaget melihat tingkah yang ditunjukkan kucingnya saat menyambut patung Redditor. Dia melihat kucingnya langsung menghampiri patung Redditor yang dulu merupakan musuhnya. Si kucing langsung duduk meringkuk di dekat patung anjing itu. Dia bersandar pasrah seperti menunjukkan bahwa kucing sangat rindu dengan kehadiran musuhnya itu.

Salah satu kaki depannya memeluk kaki patung anjing itu. Tentu saja ekspresi kucing itu masih ambigu, dia bisa saja sombong karena hidup lebih lama daripada saingannya. Yang jelas ladies, tidak selamanya permusuhan melahirkan kebencian. Dari permusuhan dapat melahirkan kerinduan akan suasana persaingan yang ada. Dan, perbedaan pun bisa melahirkan persahabatan sejati. Menurut Anda?

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading