Sukses

Lifestyle

Karena Menolak Hubungan Intim, Pria Ikat Pacarnya di Pohon Tanpa Busana

Seorang ibu muda berani menceritakan tentang pengalaman buruknya, ladies. Dia pernah diculik kekasihnya di wilayah dekat hutan. Kemudian dipaksa melepas baju hingga tidak memakai busana sama sekali, Si wanita diikat di pohon dan ditinggalkan begitu saja. Sehingga, ibu muda itu terpaksa berjalan tanpa busana selama satu jam.

Dilansir oleh Metro.co.uk, ibu muda bernama Sophie Lazell, kini berusia 26 tahun tinggal bersama ibu dan anaknya. Saat mereka terlelap tidur, tiba-tiba dia mendengar pintu rumah didobrak. Ternyata kekasihnya yang tiba-tiba langsung menjambak rambut Lazell sambil menyeret keluar rumah. Dia diculik beberapa mil dari rumah ke area tambang yang telah ditinggalkan di Hampshire.

Lazell Dan Jones | Foto: copyright Metro.co.uk

Sang pacar mengancam Lazell segera disiapkan lubang kubur baginya. Sembari piyama wanita cantik tersebut dilucuti secara paksa dan diikat di sebuah pohon menggunakan piyama miliknya. Kekasihnya pun menghardik Lazell yang menyebut wanita itu tidak ada bedanya dengan pelacur. Pacarnya juga memaksa Lazell untuk menari tanpa busana.

Lazell Yang Terluka Karena Pacar | Foto: copyright Metro.co.uk

Tak lama kemudian, Lazell ditinggalkan begitu saja sampai kedinginan dan serasa beku.  Melihat pacarnya pergi yang mungkin sedang menggali tanah namun ternyata setelah mendengar bunyi mobil, kesempatan itu digunakannya untuk kabur.

Lazell melarikan diri dan bersembunyi di semak-semak berduri. Melihat situasi telah aman, dia berlari kencang tanpa busana selama satu jam hingga dia menemukan sebuah rumah yang ditinggali oleh sepasang suami istri yang sudah tua. Baginya, mereka disebut 999. dari serangan yang dilakukan pacar Lazell, dia mengalami luka dan memar, meski dia cemas dan trauma.

Memar Dan Luka di Kaki Lazell | Foto: copyright Metro.co.uk

Sejak insiden yang berlangsung pada bulan Desember 2013 lalu, Lazell berani menceritakan ke publik. Kini dia tinggal di tempat yang dirahasiakan di Inggris. Dia mengalami kekerasan yang dilakukan pacarnya yang bernama Jones, bahwa dia sering menghabiskan waktu sepanjang hari dengannya terutama dalam berhubungan intim. Namun, Jones marah ketika Lazell mengungkapkan bahwa dia butuh menghabiskan malam sendirian sebagai pertanda penolakan atas ajakan hubungan intim Jones padanya.

Peta Jarak Lazell Melarikan Diri | Foto: copyright Metro.co.uk

Pada bulan Agustus, Jones dikenai hukuman penjara selama 20 bulan, dan menurut Lazell waktu itu terlalu singkat dan berharap Jones bisa dihukum lebih lama. Lazell pun memberikan saran bagi para perempuan yang sedang menjalin hubungan dengan pria, dan merasa tidak nyaman saat bersamanya. Kemudian, lebih baik untuk segera mengakhiri hubungan sebelum kejadian yang tidak diinginkan terjadi, ladies.

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading