Sukses

Lifestyle

Video: Kisruh Rumah Tangga Maia-Dhani Sudah Diramalkan Mama Laurent Sejak Tahun 2006

Kisah tentang retaknya rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang sudah terjadi di tahun 2007, namun beritanya tetap saja menjadi topik perbincangan hangat di masyarakat. Retaknya rumah tangga yang akhirnya berujung ke meja perceraian ini dianggap disebabkan oleh hadirnya pihak ketiga yakni Mulan Jameela yang dulunya teman duet Maia dalam Duo Ratu. Tahukah Anda bahwa ternyata hal ini sudah diramalkan oleh Mama Laurent di tahun 2006.

Saat itu Mulan, Maia dan Dhani sedang mengisi acara Empat Mata yang dibawakan oleh Tukul Arwana. Dalam acara tersebut rupanya Mama Laurent juga diundang sebagai narasumber untuk memprediksi apa yang akan terjadi di tahun 2007. Mama Laurent pun mulai menyebutkan fenomena-fenomena yang ia prediksi satu persatu.

Akhirnya tiba di saat Tukul mempersilahkan Dhani untuk bertanya pada Mama Laurent. Namun Dhani menolak untuk bertanya, ia menyuruh Maia untuk bertanya namun Maia juga menolak. Akhirnya Mama Laurent pun berkata dengan spontan bahwa Dhani takut. Ia juga melanjutkan bahwa Dhani takut belangnya akan ketahuan jika ia bertanya pada Mama Laurent.

 

video: copyright youtube/Arsip Selebritis dan Indonesiaku..


Terlebih lagi Mama Laurent juga menambahkan bahwa sepertinya Dhani sudah ada hati pada Mulan. "Yaa ada kehati-hatian." Maksud Mama Laurent mungkin Dhani akan ada main hati dengan Mulan. Dalam video tersebut di menit 5:34, Tukul pun entah dengan maksud bercanda menambahkan statement bahwa apakah nanti ada maksud mengambil atau merebut Dhani. Percaya tidak percaya, bagaimana pendapat Anda?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading