Sukses

Parenting

Tips Packing Saat Berlibur Bersama Anak (Part 1)

Salah satu proses yang penting saat akan pergi berlibur adalah packing. Packing untuk diri ladies sendiri saja pasti sudah ribet, kan? Bagaimana jika ladies membawa serta si kecil untuk berlibur? Proses packingnya pasti akan dobel ribet.

Berikut ini adalag tips packing saat akan berlibur bersama si kecil yang dikutip dari laman kidspot.com.au.

Pertama, bawa pakaian seperlunya saja. Untuk si kecil, persiapkan kaos dan celana yang nyaman untuk dipakai berjalan-jalan.

Selanjutnya, pentingnya untuk memasukkan fotokopi itinerary di setiap tas yang ladies bawa. Hal ini untuk berjaga-jaga jika saat liburan tas anda hilang.

Tips ketiga adalah masukkan beberapa baju ke tas tangan yang selalu ladies bawa. Hal ini terutama jika ladies memiliki bayi yang bisa sewaktu-waktu mengotori bajunya saat berlibur.

Yang tak kalah pentingnya adalah berikan tas kecil untuk setiap buah hati agar mereka bisa membawa barang-barang mereka sendiri. Mainan bisa dimasukkan ke dalam tas tersebut.

Selanjutnya, siapkan tas tersendiri untuk diisi sunscreen. Masukkan tas tersbeut ke dalam koper.

Agar punggung anda tidak sakit sepulang liburan, jangan membawa koper besar. Lebih baik bawalah dua koper berukuran medium yang dilengkapi dengan roda.

Selanjutnya, bawalah obat-obatan bersama anda. Taruh obat-obatan di tangan tangan yang selalu aldies bawa supaya mudah dicari ketika dibutuhkan.

Oleh: Pravianti

SUmber: http://www.kidspot.com.au/Family-Travel-Travel-Advice-Packing-for-the-family-holiday+611+81+article.htm

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading