Sukses

Parenting

Tips Travelling untuk Rombongan Keluarga

Travelling dengan keluarga pasti menyenangkan. Meskipun menyenangkan, travelling dengan 5 sampai 6 orang anggota keluarga mungkin lebih rumit dibandingkan dengan travelling berisi keluarga kecil. Let’s say ladies dan pasangan anda akan berlibur dengan 4 orang buah hati anda, bagaimana mempersiapkan agenda travelling agar menyenangkan?

Berikut ini adalah tips travelling untuk rombongan keluarga yang dikutip dari laman suitcasesandsippycups.com.

Tips pertama adalah gunakan baju yang mirip. Mirip dalam arti warna dan model yang sama. Misalnya ladies dan seluruh anggota kelurga sepakat untuk memakai kaos berwarna biru dan celana jeans. Hal ini bertujuan untuk memudahkan ladies mengawasi anak-anak anda. Selain itu, warna yang sama akan membuat foto keluarga anda terlihat lebih lucu.

Tips kedua adalah perhatikan cara packing anda. Jangan membiarkan anak-anak packing barang-barang mereka di tas masing-masing. Agar tidak ribet, packing pakaian yang akan dipakai semua anggota keluarga dalam satu hari di satu tas. Pakaian di hari berikutnya masukkan dalam tas yang berbeda.

Selanjutnya, beri keleluasan anak-anak untuk lebih menikmati travelling. Hal ini bisa berarti membiarkan mereka memilih tujuan wisata, membuka kunci kamar hotel, dan mengawasi adik paling kecil saat berjalan-jalan.

Yang terakhir, karena anggota keluarga yang dibawa tidak sedikit, maka ada baiknya jika ladies membawa beberapa jenis makanan, seperti camilan dan minuman ringan untuk menghemat uang anda.

Oleh: Pravianti
Sumber: http://www.suitcasesandsippycups.com/2011/08/my-big-fat-traveling-familytips-for-large-family-travel.html

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading