Sukses

Lifestyle

Hanya Dengan 400.000 Lego, Ibu Hebat Berhasil Membangun Hogwarts

Sebagian besar orang memiliki hobi menonton film. Sampai terbentuk komunitas-komunitas pecinta tokoh atau karakter sebuah film. Bahkan, Vemale pernah menayangkan artikel tentang obsesi seseorang sebagai pecinta film tertentu misalnya membuat rumah kucing dengan model rumah Hobbit dan tiang pencakar kuku berupa istana Sauron, dan pembuatan kereta dorong bayi yang dimodifikasi menjadi mobil Batman (Baca: Keren, Kereta Dorong Bayi Disulap Menjadi Mobil Batman).

Kastil Hogwarts Dan Alice | Foto: copyright Elitedaily.com

Namun, bila Anda melihat lego yang biasa dimainkan menjadi model-model tertentu, apakah Anda pernah bertanya-tanya tentang apa yang Anda dapatkan jika menggabungkan lego itu dengan inspirasi film sihir?

Hogwarts Lebih Indah Saat Malam Hari | Foto: copyright Elitedaily.com

Dilansir oleh Elitedaily.com, Alice Finch, membuahkan karya luar biasa yang tersusun dari lego. Berkat perempuan yang bangga disebut sebagai ibu itu, Anda mendapatkan sebuah gambar tiga dimensi menakjubkan berupa kastil Hogwarts seperti dalam serial film Harry Potter beserta isinya, ladies.

Hogwarts Dan Harry Potter | Foto: copyright Elitedaily.com

Pembuatan kastil Hogwarts tempat Harry Potter dan teman-temannya bersekolah sihir dan berpetulang melawan musuh bebuyutan Voldemort itu dirancang secara akurat sama persis yang digambarkan dalam film.

Hutan Terlarang Lego | Foto: copyright Elitedaily.com

Untuk memastikan semuanya dibangun dengan tepat, Finch harus cermat mempelajari letak atau posisi Hogwarts beserta isinya sesuai dengan isi novel dan film. Bahkan, Finch rela mengunjungi studio Harry Potter di London untuk mengamati secara langsung agar mendapatkan hasil memuaskan dari proyeknya itu.

Kelas Ramuan Harry Potter | Foto: copyright Elitedaily.com

Mulai dari lukisan bergerak, tangga yang suka berpindah tempat, ruang kelas, laboratorium ramuan, ruang makan bersama (Great Hall), pondok milik Hagrid, serta rekreasi Harry Potter, sampai hutan terlarang pun dibangun oleh Finch sendirian dari susunan lego. Sungguh menakjubkan, ladies.

Asrama Slytherin Lego | Foto: copyright Elitedaily.com

Tidak mudah menyusun suatu benda dalam bentuk lego. Membutuhkan kecermatan dan kesabaran ekstra agar lego-legho tersebut tersusun dengan tepat dan rapi. Hasil karya milik Finch sungguh mengejutkan banyak pihak. Kolaborasi antara imajinasi, buku panduan pembuatan Hogwarts dari lego, sampai ketelatenan Finch, benar-benar menghasilkan karya nyata.

Hogwarts Great Hall | Foto: copyright Elitedaily.com

Tidak disebutkan berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh Finch untuk menyelesaikan proyek Hogwarts legonya itu. Hanya diketahui Finch membutuhkan 400.000 lego untuk membuat Hogwarts beserta isinya. Harry Potter pun juga terbuat dari lego.

Bangunan kastil lego Hogwarts itu setinggi anak kecil. Benar-benar replika yang sangat mirip dengan aslinya, justru terlihat lebih indah. Finch pandai memainkan detail-detail sesuai dengan novel dan gambaran dalam film.

Tangga Berpindah | Foto: copyright Elitedaily.com

Yang jelas ladies, bila Anda mengamati foto-foto kastil Hogwarts dari beberapa sisi, Anda tidak akan melongo dan lupa mengatupkan mulu Anda lagi. Anda ingin membuatnya untuk hadiah si kecil, ladies?

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading