Sukses

Lifestyle

7 Kisah Perselingkuhan Ini Bakal Bikin Anda Geleng-Geleng Kepala

Salah satu fenomena yang sangat ditakutkan dalam setiap hubungan adalah perselingkuhan. Perselingkuhan jelas adalah duri dalam sebuah hubungan. Apapun alasannya perselingkuhan tidak seharusnya terjadi dalam sebuah hubungan karena banyak sekali pihak yang akan tersakiti karenanya.

Hadirnya orang ketiga dalam sebuah hubungan percintaan baik itu yang belum maupun sudah menikah jelas sangat tak diharapkan. Tidak sedikit kejadian tragis yang terjadi akibat perselingkuhan. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan 7 kejadian perselingkuhan yang akan membuat Anda menggelengkan kepala karena keheranan. Simak kisahnya di halaman-halaman berikut ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Ibu Hamil Akhiri Hidup Bersama Ketiga Anaknya Karena Suami Selingkuh

Salah satu kisah tragis akibat dari perselingkuhan hadir dari Inggris. Seorang wanita yang tengah hamil memutuskan untuk mengakhiri hidup ketiga buah hati dan juga dirinya sendiri. Fiona Anderson melakukan ini setelah mendapati pasangannya Craig McLelland selingkuh dan meninggalkannya.

Menurut Fiona ketiga anaknya sangat mencintai dan mengagumi ayahnya. Untuk itulah Fiona merasa putus asa dan kecewa atas perlakuan Craig terhadapnya dan anak-anak mereka. Di apartemen tempat ia tinggal, ia menghabisi nyawa ketiga anaknya. Tidak dijelaskan lebih lanjut bagaimana ketiga anaknya meninggal. Namun, beberapa jam kemudian, Fiona ditemukan tewas setelah terjun dengan mobilnya di sebuah lokasi parkir.

Sebuah pesan pun ditemukan dari akun Facebooknya, yang mengatakan bahwa apa yang dilakukannya semata-mata karena mereka mencintai Craig. Dan mereka melakukan hal tersebut karena tak rela menyerahkan Craig begitu saja kepada wanita lain.

Karena Tubuh Gemuk, Pacar Selingkuh Dengan 8 Wanita

Salah satu kisah perselingkuhan yang pahit pun datang dari wanita ini. Dulu, saat menjalin hubungan cinta 4 tahun lalu, tubuhnya langsing. Sang pacar mengatakan dia suka wanita gemuk, akhirnya wanita membiarkan tubuhnya makin gemuk. Yang menyakitkan, sang pria selingkuh dengan 8 wanita yang memiliki tubuh kurus.

Cassie Payne berusia 26 tahun, 4 tahun yang lalu ia erkenalan dengan seorang pria yang tidak dia sebut namanya. Hubungan mereka berlanjut ke hubungan asmara. Saat itu kekasihnya mengatakan dia suka wanita gemuk. Cassie yang saat itu bertubuh langsing akhirnya membiarkan tubuhnya makin gemuk demi pria yang ia cintai. Cassie pun santai saja dengan tubuh gemuknya meskipun banyak yang mencibirnya. Sampai akhirnya kebahagiaan itu hancur saat seorang teman Cassie mengatakan bahwa pacarnya selingkuh.

Awalnya ia tak percaya namun lama kelamaan tanda-tanda bahwa kekasihnya selingkuh mulai terlihat. Penelusuran Cassie menemukan bahwa ada wanita yang mengaku sebagai pacar kekasih Cassie.Ia semakin hancur saat tahu pacarnya berselingkuh dengan 8 wanita yang bertubuh langsing. Ia pun akhirnya balas dendam. Tubuhnya sudah terlanjur gemuk demi menyenangkan kekasihnya, tapi berujung perselingkuhan. Ia menyudahi hubungannya dan melakukan diet sehat. Kerja keras Cassie membuahkan hasil. Tubuhnya jauh lebih langsing dan lebih sehat dibanding sebelum pacaran dulu. Metode langsing karena 'balas dendam' ini membuat Cassie makin percaya diri dan merasa cantik.

Tertangkap Selingkuh, Selingkuhan Lompat dari Lantai Tiga

Satu lagi kisah perselingkuhan yang bakal bikin Anda terheran-heran. Karena tertangkap selingkuh akhirnya sang orang ketiga nekat lompat dari lantai tiga.

Sebuah video langsung jadi berita hangat karena menggambarkan adegan layaknya di film. Awal adegan memperlihatkan sepasang suami istri bertengkar di atas balkon. Tampak sang wanita melempar sebuah kemeja dan terus bertengkar dengan suaminya. Diam-diam, dari arah jendela seorang pria yang bertelanjang dada keluar dari jendela. Ia membuat tali dari baju-baju dan turun dari lantai 3. Sayangnya tali tersebut tak sampai mengantarkannya sampai lantai dasar. Untungnya ada pemadam kebakaran yang menolongnya sehingga ia bisa lompat tanpa terluka.

Suami Selingkuh dengan 18 Wanita, 6 di Antaranya Sahabat Sang Istri

Sungguh miris sekali Ladies. Sangat sakit sekali jika mengetahui pasangan sampai berselingkuh dengan 18 wanita berbeda dan akan menjadi semakin sakit jika 6 di antaranya merupakan sahabat Anda sendiri.

Wanita ini sungguh hebat. Setelah diperlakukan seperti itu ia masih berbaik hati memaafkan suami serta sahabat-sahabatnya yang telah berkhianat. Alkisah Adele bertemu dengan Bruce pada tahun 2001. Adele jatuh cinta saat mereka berdua masih muda. Saat sebelum menikah rupanya Bruce sudah sering berselingkuh darinya. Ia memaafkan Bruce karena Bruce meyakinkan Adele kalau dia sangat mencintainya. Untuk menghindari perselingkuhan Adele dan Bruce memutuskan menikah di tahun 2004.

Awalnya, pernikahan mereka sangat menyenangkan. Hingga suatu hari, Adele merasa ada yang berubah pada suaminya.Perubahan itu makin menjadi, apalagi Bruce sering bepergian ke luar negeri dan Adele sendiri juga sibuk dengan pekerjaannya. Di tahun 2008, Adele semakin menyadari bahwa pernikahannya akan gagal. Sampai akhirnya Bruce mengaku bahwa ia berselingkuh dengan 18 orang. Adele sedih dan hancur, apalagi saat ia tahu 6 dari 18 wanita itu adalah sahabatnya sendiri. Hubungan mereka sudah sangat jauh, hingga hubungan intim. Saat ini dia sudah bercerai dari Bruce, namun Adele memutuskan untuk memaafkan mantan suami dan sahabat-sahabatnya. Ini merupakan alasannya untuk hidup dengan lebih bahagia dan tanpa dendam.

Dua Gadis Cantik Pasang Spanduk Pacar Berselingkuh

Satu kisah balas dendam terhadap perselingkuhan ini terbilang unik Ladies. Mereka berdua setelah tahu diselingkuhi bekerja sama dan memasang spanduk supaya si pria kapok dan tak lagi berselingkuh.

Steven Frazer nekatberpacaran dengan dua gadis dalam waktu bersamaan. Yang mengherankan, dua gadis ini memiliki wajah yang sangat mirip. Setelah mengetahui perselingkuhannya dua pacar Steven melakukan balas dendam. Keduanya kompak membuat spanduk yang dipasang di tengah jalan. Nicola Morland dan Angela Illingworth tidak hanya mirip secara fisik, mereka sama-sama setuju melakukan sedikit balas dendam supaya Steven jera dengan tindakannya. Keduanya memasang sebuah spanduk warna kuning dengan foto Steven dan foto mereka berdua. Spanduk tersebut bertulisakan "Steven Frazer, Kau Telah Diputuskan oleh Kedua Pacarmu"

Beberapa orang menganggap ide ini cukup bagus, karena balas dendam tidak selamanya harus bersentuhan dengan tindak kriminal. Namun pembalasan ini cukup membuat si pria jera.

Suami Kunci Rumah Karena Berselingkuh dan Takut Dikeroyok

Seorang pria 60 tahun yang bekerja sebagai supir taksi mengunci dirinya di dalam rumah setelah ketahuan membawa pulang seorang gadis dan berselingkuh. Karena ketahuan berselingkuh oleh istrinya ia pun mengunci pintu rumah dari dalam bersama selingkuhannya. Ia lalu menelepon polisi karena takut dikeroyok oleh istri dan juga keluarganya,

Saat itu memang istrinya langsung mengumpulkan masa, yaitu kakaknya, menantu perempuan, cucu, keponakan dan seorang teman untuk menghadapi suami dan juga selingkuhannya. Sang suami langsung membuka pintu rumah saat polisi tiba. Sementara itu sang istri yang murka langsung masuk ke dalam rumah untuk menemui wanita yang dibawa suaminya, namun tindakan itu dihentikan oleh para polisi. Selama setengah jam terdengar berbagai teriakan pertengkaran dari dalam rumah. Sang suami mengelak dan mengatakan bahwa wanita tersebut hanya teman. Namun tahun ini mereka memutuskan untuk segera bercerai.

Selingkuh dengan Adik, Suami Dibiarkan Tanpa Busana di Tempat Parkir

Sebuah kejadian akibat perselingkuhan yang cukup memalukan terjadi di Cina. Seorang perempuan bernama Ting Su menangkap basah suaminya sedang berselingkuh dengan adik kembarnya. Ia mengikuti mobil suaminya Cheng Su (30) yang sedang berduaan bersama sang adik. Tak kalah cerdik, Ting Su menggunakan pelacak sinyal ponsel saat membuntuti suaminya.

Setelah Ting memergoki suami dan juga adiknya sedang berhubungan badan di kursi belakang mobil yang diparkir, ia pun murka. Ia masuk ke mobil dan meminta suami dan adiknya keluar dalam keadaan tanpa busana. Ia lalu mengunci mobil.  

Pasangan selingkuh itu tidak bisa berbuat banyak selain menutupi wajah mereka. Banyak orang berdatangan ke lokasi parkir tempat itu dan merekam kejadian tersebut dengan ponsel. Cheng Su sampai memukul kaca mobil dan memohon agar dibiarkan masuk mobil, tetapi Ting Su langsung meninggalkan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading