Sukses

Lifestyle

Tak Sudi Diputus, Cowok Tusuk Pacarnya Hingga 10 Kali

Kekasih pada umumnya adalah pelindung serta penyelamat bagi Anda. Kekasih ada untuk memberikan kebahagiaan dan juga kenyamanan saat bersamanya. Menjaga hubungan baik saat pacaran ataupun setelah putus tentu sangat diperlukan. Jika Anda memutuskan berpacaran atau berhubungan spesial dengan seseorang, pastikan bahwa orang itu baik dan lemah lembut serta penyayang. Karena, tidak sedikit orang di luar sana berperilaku kasar serta sadis.

Keluarga menunjukkan pakaian penuh darah karena penusukan | Photo: Copyright shanghaiist.com


Dilansir dari shanghaiist.com, seorang pria dengan sadis melukai mantan kekasihnya setelah mereka putus. Pria bernama Xiao Tin ini tega melukai seorang wanita berusia 20 tahun bernama Chen Jietin yang tidak lain adalah mantan kekasihnya sendiri.

Chen Jietin dirawat di rumah sakit | Photo: Copyright shanghaiist.com


Saat ini, Chen Jietin dirawat di rumah sakit dan kondisinya sedang kritis. Di tubuhnya terdapat 10 luka tusukan yang dilakukan oleh Xiao Tin. Bahkan beberapa luka tusukan tersebut telah merobek kulit Chen Jietin sepanjang 10 cm. Dokter yang menanganinya mengatakan "Sekarang dia dalam kondisi kritis dengan luka serius. Setelah menjalani operasi darurat, gadis ini kini mengalami koma".

Luka pada tubuh Chen Jietin bekas penusukan yang dilakukan pacarnya | Photo: Copyright shanghaiist.com


Penyerangan dan penusukan kepada Chen Jietin terjadi di restoran dimana ia bekerja yakni di Shenzen. Pelaku penusukan yang tak lain adalah mantan kekasihnya sendiri tersebut, tiba-tiba mendatangi Jietin di tempat kerja dan langsung menikam gadis itu dengan pisau.

Foto peristiwa penusukan yang dilakukan Xiao Tin terhadap Chen Jietin | Photo: Copyright shanghaiist.com


Menurut ayah korban, pasangan ini telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Beberapa waktu lalu Chen Jietin merencanakan untuk kembali ke rumahnya di Guangxi untuk bersembunyi dari Xiao Tin setelah mencoba putus darinya. Xiao Tin yang tidak mau putus dengannya justru mendatanginya di tempat kerja dan menusuknya dengan sadis. Menurut keluarga korban, sebelumnya Xiao Tin juga sering bersikap kasar terhadap putrinya. Itu sebabnya Chen Jietin ingin mengakhiri hubungannya dengan Xiao Tin.

Dokter yang melakukan perawatan terhadap Chen Jietin | Photo: Copyright shanghiist.com


Ladies, sungguh sadis apa yang dilakukan Xiao Tin terhadap Chen Jietin. Ia tega melukai kekasihnya sendiri hingga mengalami luka serius serta koma. Semoga gadis 20 tahun ini segera diberi kesembuhan dan pulih dari luka fisik maupun trauma yang terjadi padanya.

Pastikan bahwa Anda juga memilih kekasih yang baik, lemah lembut dan penyayang serta sabar. Jika seorang kekasih yang belum menikah saja sudah berani berlaku kasar kepada Anda, bagaimana setelah Anda benar-benar menikah dengannya nanti?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading