Sukses

Lifestyle

Bikin Iri, Anak Anjing Dapat Warisan Uang 19 Miliar Rupiah

Muda, kaya raya, dan masuk surga. Itulah impian sebagian manusia. Bisa menikmati hidup tanpa susah payah mengeluarkan peluh dalam mengais rejeki. Hidup sehari-hari hanya makan, tidur, disayang, didandani, memakai baju dan perhiasan mahal, diajak jalan-jalan, kelihatannya sungguh menyenangkan. Tiba-tiba mendadak menjadi miliuner  lagi karena menerima warisan sebanyak 19 miliar rupiah. Semakin lengkap hidup makhluk satu ini, membuat orang lain iri. Makhluk ini bukanlah manusia, melainkan seekor anjing.

Dilansir oleh Metro.co.uk, Bella Mia, seekor anjing yang beruntung karena tinggal bersama seorang akuntan wanita, Rose Ann Bolsany. Rose selalu memberi makan Bella dengan steak daging yang di fillet, dan kostum yang dikenakan berasal dari rancangan desainer ternama berjumlah 1.000 baju yang masing-masing menghabiskan dana 11,5 juta rupiah. Bayangkan saja ladies, ada berapa rupiah yang digelontorkan Rose untuk anjingnya.

Bella Mia Dan Majikannya | Foto: copyright Metro.co.uk

Bella juga suka memakai perhiasan mutiara dan berlian. Rose selama tiga tahun mendatang masih terjamin hidup dalam kemewahan. Sayangnya, keluarga Rose terancam kehilangan hak waris karena, Rose memberikan seluruh hartanya pada Bella. Rose mengatakan bahwa anak-anaknya tidak membutuhkan kekayaannya, karena mereka sudah tumbuh besar dan sukses. Anak-anaknya tahu Rose dan suaminya hidup bahagia.

Si Anak Anjing Tajir | Foto: copyright Metro.co.uk

Si anjing lucu Bella Mia kini menjadi pewaris saham Rose, dan akan mewarisi salah satu rumahnya. Rose berpesan bahwa anjingnya harus mendapatkan yang terbaik terutama ketika dia sudah 'pergi' nanti. Rose mengeluarkan biaya untuk keperluan Bella sebesar 1,3 miliar
Rose menceritakan bahwa setiap mereka memilih baju di lemari, terkadang Bella memilih bajunya sendiri, mungkin sepasang celana atau jas kecil. Bella memiliki banyak gaun, jaket, sweater, piyama, dan rok. Bella juga memiliki celana jeans, selimut, topi dan sepatu bermerk.

Rose Ann Bolsany Bersama Bella Mia | Foto: copyright Metro.co.uk

Anehnya, anak-anak Rose tidak mempersoalkan tentang apa yang diperbuat ibunya itu. Dana perwalian yang seharusnya diberikan pada anak-anaknya justru dialihkan pada seekor anjing yang setia menemani Rose. Bagi Rose, anak-anak laki-lakinya tidak berhak memiliki salah satu rumah yang kini ditempati Rose. Karena, rumah tersebut baru dibeli. Dan, ketika Bella Mia menginjak usia tiga tahun, Rose beserta suami akan memberikan rumah itu pada Bella Mia di hari ulang tahunnya.

Wah ladies, melihat Bella Mia begitu diperhatikan oleh majikannya sungguh membuat iri ya? Apakah Anda begitu juga?

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading