Sukses

Lifestyle

Idol Grup Plus Size Asal Jepang Beri Semangat Bagi Para Gadis Chubby

Jika AKB48, JKT48 dan masih banyak idol grup dan girlband lain berisikan anggota-anggota dengan tubuh yang seksi dan langsing maka kini ada satu idol grup dengan anggota para gadis dengan ukuran plus asal Jepang. Idol grup ini bernama Pottya dan mereka sukses menarik perhatian banyak pihak karena termasuk idol grup yang tidak biasa.
Foto: copyright rocketnews24.com
Seperti yang telah dilansir oleh rocketnews24.com, Pottya atau poccha biasa digunakan untuk menyebut seseorang yang berukuran plus dengan sopan. Idol grup yang satu ini juga disebut sebagai BBW (Big Beautiful Woman). Produser Pottya yaitu Takeo Kobiyashimengaku bahwa pihak manajemen memilih anggota Pottya berdasarkan berat badan dan mereka harus tetap menjaga berat badan mereka pada angka tersebut. Jika berat badannya turun dan mereka jadi kurus maka terpaksa harus dikeluarkan dari grup. Grup ini berisikan 5 gadis yang bernama Risa Oki sebagai leader, Mai Yokogawa, Emi Tsukada, Michiko Ohashi dan Maika Inudo.


Video: copyright youtube.com/forlifemusic


Selama ini industri hiburan didominasi oleh wajah-wajah cantik, tampan dan badan yang bagus. Hadirnya Pottya ini diharapkan akan membawa angin segar di bidang entertainment. Seseorang dengan ukuran plus tidak seharusnya dianggap rendah. Jika memang mereka berbakat tidak ada salahnya untuk ikut eksis menghibur masyarakat.

Saat ditanya soal harapan Pottya ke depannya mereka menyatakan bahwa mereka ingin sekali menjadi idol grup yang tidak biasa. Mereka tak ingin hanya bisa menyanyi dan menari saja. Mereka ingin memberikan harapan dan semangat untuk semua gadis yang chubby untuk bisa berkarya dan bangga akan tubuh dan kecantikan mereka. Hai Ladies, worry less about your size ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading