Sukses

Lifestyle

Congratulation, Olla Ramlan Lahirkan Bayi Perempuan Cantik

Selaras dengan kebahagiaan Gading-Giselle yang dikarunia bayi perempuan pada hari Jumat, 16 Januari 2014, di tempat berbeda Olla ramlan juga tengah berbahagia karena akhirnya menimang bayi perempuan yang cantik jelita. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (16/1), Olla melahirkan di Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Saat ditanya lebih mirip siapa, begini jawaban suami Olla Ramlan.

"Campuran sih ya. Mirip dua-duanya," ucap Aufar tentang putri cantiknya ditemui di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/1/2015).

Olla Ramlan harus melahirkan lewat operasi Caesar karena tali pusar melilit bayi. Akhirnya setelah menjalani proses operasi lahirlah bayi cantik dengan berat 2,935 kg dan panjang 48 cm.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Tadi tali pusar juga saya yang potong, terus sempat terharu dan nangis pas Dokter Ivan nunjukin bayinya ke saya. Saya juga ngadzanin, baca Al-Ikhlas," ucap Aufar.

Belum disebutkan siapa nama dari bayi cantik ini. Yang jelas Aufar mengatakan akan ada marga Hutapea di belakang nama putri kecilnya tersebut. Semantara itu, hari Jumat rupanya dipilih agar kelahiran sang bayi dipenuhi dengan berkah.

"Karena menurut medis waktunya pas, berat juga pas. Kebetulan Ibu minta hari Jumat, karena berkah. Saya juga meneruskan tradisi keluarga. Saya kebetulan lahir juga di sini tahun 86 dan saya pengen anak saya lahir di sini juga," tandas Aufar.

Selamat berbahagia untuk Olla dan Aufar, semoga bayinya menjadi anak yang membanggakan kedua orang tuanya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading