Sukses

Lifestyle

Congratulation, Gading-Giselle Akhirnya Timang Bayi Perempuan

Sebuah kabar yang sangat menggembirakan hadir dari pasangan super gokil Gading Martin dan Gisella Anastasia. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com(16/1), tepat pada pukul 11.00 WIB di rumah sakit MMC Kuningan Jakarta Selatan Giselle dengan selamat melahirkan buah cinta mereka.

Buah hato cantik tersebut diberi nama Gempita Noura Marten. Ia lahir dengan berat 2,85 kg dan panjang 47 cm melalui proses operasi caesar.

Foto: copyright KapanLagi.com

"Puji Tuhan saya sudah jadi bapak sekarang. Gisel melahirkan anak pertamanya, perempuan," kata Gading sembari tersenyum bahagia.

Kronologis kelahiran putri pertama mereka pun diceritakan oleh Gading. Ia membawa Gisel ke rumah sakit Kamis kemarin (15/1) setelah periksa sehari sebelumnya. Meski awalnya pasangan ini berharap proses kelahiran bisa berlangsung secara normal, namun akhirnya diputuskan Gisel untuk caesar.

"Masuk kemarin kata dokter harus caesar. Tadi, persis jam 11 baby-nya keluar. Aku nggak lihat proses bayinya keluar," imbuhnya.

Foto: copyright KapanLagi.com

Gading menambahkan bahwa Gempita memiliki wajah mirip dengannya. Kecuali ketebalan rambut yang mirip dengan ibunya. Kehadiran Gempita pun semakin membuat keluarga ini lengkap dan bersuka cita.

"Mukanya sih mirip saya haha, tapi rambut ikut maknya. Bagus deh soalnya rambut saya tipis. Puji Tuhan sempurna, ga perlu ikut perawatan gimana. Udah dibersihin tadi baby-nya. Sekarang lagi masuk ruang bayi dulu kan perlu observasi. Giselnya juga masih istirahat," tutup Gading.

Well, selamat untuk Gading dan Giselle. Semoga babynya bisa tumbuh menjadi anak yang membanggakan kedua orang tuanya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading