Sukses

Lifestyle

11 Selebriti Dunia Seperti Kembar Walau Tidak Ada Hubungan Darah

Ladies, mungkin Anda pernah mendengar bahwa manusia di dunia ini memiliki 7 orang lain yang mirip dengannya. Mungkin Anda sering dikomentari oleh teman atau kerabat terkait kemiripan wajah Anda dengan orang lain yang dikenal. Pernahkah Anda mengamati wajah selebriti kelas dunia maupun nasional?

Apakah Anda pernah menemukan atau mengetahui kemiripan wajah dari selebriti-selebriti itu? Kemiripan wajah selebriti tidak harus berjenis kelamin sama. Bahkan, pria maupun wanita. Tampaknya agak aneh bagi kita semua, tetapi Anda dapat mengamati gambar-gambar di bawah ini terkait kemiripan wajah selebriti dunia, sesuai yang dilansir dari Stickyday.com.

(vem/nip)

Jessica Parker dan Roger Daltrey Harry

Sarah Jessica Parker adalah seorang aktris dan produser. Dia dikenal karena perannya sebagai Carrie Bradshaw terkemuka di HBO serial televisi Sex and the City.

Sedangkan, Roger Daltrey Harry, CBE adalah penyanyi Inggris, penulis lagu dan aktor. Aktor kawakan senior ini lahir pada  1 Maret 1944. Telah merilis 14 buah album dan selalu menempati peringkat teratas lagu-lagu di Inggris dari era 1960-1980-an. Sungguh hebat.

Clea Helen D' etienne DuVall dan Joshua Daniel "Josh" Hartnett

Clea Helen D' etienne DuVall adalah seorang aktris Amerika. Dia terkenal karena perannya sebagai Sofie di serial televisi HBO Carnivale, serta untuk film-film seperti The Faculty, Girl, Interrupted, dan The Grudge.

Joshua Daniel "Josh" Hartnett adalah seorang aktor Amerika dan produser. Dia pertama kali datang mendapat perhatian pada tahun 1997 untuk perannya sebagai Michael Fitzgerald dalam serial televisi Cracker.

Justin Bieber dan Miley Cyrus

Dapatkah Anda membedakan antara Justin Bieber dan Miley Cyrus? Apakah mereka berbagi DNA yang sama atau sesuatu yang lain? Kedua penyanyi papan atas dunia ini ternyata memiliki wajah yang sangat mirip.

Kedua penyanyi tersebut sama-sama memiliki talenta dan prestasi di jalur musik masing-masing. Ada kesamaan lain juga dari mereka. Mereka sama-sama suka membuat kontroversi. Mungkinkah mereka berjodoh sehingga Bieber bisa move on dari Selena Gomez?

Penny Marshall dan Ozzy Osbourne

Bagaimana dengan Penny Marshall dan Ozzy Osbourne? Wanita ini bahkan lebih tua dari  vokalis Inggris bergenre heavy metal itu, tapi mereka mengejutkan,terlihat sangat mirip.

Kita tidak bisa menyangkal tentu saja! Kedua artis tersebut memiliki prestasi sendiri-sendiri, dan memang benar keduanya merupakan selebriti senior.

Alanis Morissette Nadine dan Anthony Kiedis

Alanis Morissette Nadine adalah keturunan Kanada-Amerika rock alternatif penyanyi-penulis lagu, gitaris, produser rekaman, dan aktris. Dia telah memenangkan 16 Juno Awards dan tujuh Grammy Awards, di nominasikan untuk dua Golden Globe Awards.

Anthony Kiedis adalah musisi Amerika, paling dikenal sebagai vokalis dan penulis lirik dari band Red Hot Chili Peppers dengan siapa ia telah tampil sejak awal mereka pada tahun 1983.

Julia Fiona Roberts dan Steven Tyler

Julia Fiona Roberts adalah seorang aktris dan produser. Dia menjadi bintang Hollywood setelah perannya dalam komedi romantis Pretty Woman, yang menghasilkan pendapatan kotor 5,8 Triliun rupiah di seluruh dunia.

Steven Tyler adalah seorang Amerika penyanyi-penulis lagu, multi-instrumentalis, dan mantan hakim kompetisi musik televisi, dikenal sebagai frontman dari band rock berbasis di Boston Aerosmith.

Christopher Walken dan Scarlett Johansson

Christopher Walken atau lebih dikenal dengan Ronald Walken adalah aktor Amerika, penulis naskah, dan sutradara film. Dia telah muncul dalam lebih dari 100 film dan acara televisi. Dia lahir pada 31 Maret 1943

Scarlett Johansson adalah seorang Amerika aktris, model, dan penyanyi. Dia membuat debut filmnya di Utara. Aktris yang dikenal memiliki bibir terseksi di dunia ini terlahir pada 22 November 1984.

Sir Daniel Michael Blake Day-Lewis dan Jennifer Lynn Connelly

Sir Daniel Michael Blake Day-Lewis, Kt adalah aktor Inggris. Dia memegang kedua kewarganegaraan Inggris dan Irlandia. Lahir dan dibesarkan di London, ia adalah putra dari penyair Cecil Day-Lewis dan aktris Jill Balcon.

Jennifer Lynn Connelly adalah seorang aktris film Amerika yang memulai karirnya sebagai model anak. Dia muncul di majalah, koran dan iklan televisi, sebelum dia membuat peran debutnya di film kejahatan 1984 Once Upon a Time in America.

Clinton Richard Dawkins dan Emma Charlotte Duerre Watson

Clinton Richard Dawkins, DSc, FRS, FRSL adalah seorang ahli etologi bahasa Inggris, ahli biologi, Dia adalah seorang dosen New College, Oxford, dan Universitas Oxford Profesor Ilmu Pemahaman Publik dari 1995 hingga 2008.


Emma Charlotte Duerre Watson merupakan seorang aktris Inggris dan model. Dia lahir pada 15 April 1990. Dia lebih dikenal sebagai Hermione, salah satu sahabat terdekat Harry Potter. Watson mulai dikenal khalayak sejak memerankan peran Hermione di seluruh sekuel Harry Potter.   

Kesha Rose Sebert dan John Joseph Travolta

Kesha Rose Sebert, dikenal sebagai Kesha, adalah seorang penyanyi Amerika, rapper, dan penulis lagu. Pada tahun 2005, pada usia 18 tahun, Kesha dikontrak label produser Dr. Luke record, dan perusahaan penerbitan.

John Joseph Travolta adalah seorang aktor Amerika, penari, dan penyanyi. Travolta pertama kali dikenal pada 1970-an, setelah muncul dalam serial televisi Welcome Back, Kotter dan berhasil membintangi film box office Saturday Night Fever dan Grease.

Elijah Wood dan Mischa Anne Barton

Elijah Wood Jordan adalah produser aktor dan film Amerika. Dia membuat debut filmnya dengan bagian kecil dalam Kembali ke Back to the Future Part II.

Mischa Anne Barton adalah film Inggris-Irlandia, televisi, dan aktris panggung, dan sesekali Model fashion dengan Inggris, Irlandia, dan kewarganegaraan Amerika.


Bagaimana menurut Anda, ladies? Apakah ada di antara Anda yang mirip dengan salah satu dari mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading