Sukses

Lifestyle

Wanita Pemilik Payudara Terbesar di Dunia, Masing-Masing Beratnya 9 kg

Ukuran payudara wanita memang ada di dalam gen tubuh wanita, fungsinya menentukan bentuk serta ukuran payudara. Inilah sebabnya ukuran dan bentuk payudara wanita cenderung tidak sama, ada yang besar dan ada yang kecil.

Bicara soal ukuran payudara, wanita berpendapat bahwa size does matter. Selain menunjang kepercayaan diri, payudara dianggap sebagai aset penting dalam hubungan seksual. Setidaknya, payudara memang magnet alami mata pria.
Beshine | foto: copyright mirror.co.uk
Didukung alasan di atas, seorang wanita akhirnya menempuh jalan pintas mengoreksi ukuran payudara. Lewat jalur implan, payudara dibuat ukurannya lebih besar dari ukuran semula.

Seperti dilansir dari mirror.co.uk, Mayra Hills, atau yang lebih dikenal sebagai Beshine adalah wanita dengan payudara terbesar di dunia.
Beshine dalam status twitternya | foto: copyright twitter.com/@iambeshine
Masing-masing payudaranya memiliki berat sebesar 9 kg, yang berisi 9 liter larutan saline. Secara garis besar implan payudara dibagi menjadi dua macam, yaitu bahan saline dan silikon. Pada dasarnya keduanya sama-sama dibalut oleh kulit implan yang terbuat dari silikon, namun yang membedakan adalah isi implan tersebut.

Beshine menggunakan bra dengan ukuran 32Z. Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah dia nyaman dengan beban yang begitu besar pada dadanya. Wanita dengan ukuran cup C saja seringkali memiliki masalah punggung.
Beshine yakin dengan latihan punggungnya mampu menyangga beban | foto: copyright beshine.com
Belum lagi jika implan salinenya bocor, bentuk dan ukuran payudara akan berubah. Namun karena berbahan dari air garam steril, cairan ini tidak memberikan risiko apa pun jika menyebar ke semua bagian tubuh. Yang perlu dilakukan hanyalah mengeluarkan kulit kantong silikon yang masih tersisa di dalam payudara.

Lantas, sampai kapan yah Beshine akan bertahan dengan ukuran payudara besar yang membuat punggung sakit ini ?

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading