Sukses

Lifestyle

5 Pangeran Paling Tampan Dari Berbagai Negara

Ladies, membayangkan menjadi bagian keluarga kerajaan mungkin sangat enak. Apalagi memimpikan memiliki seorang kekasih seorang pangeran merupakan dambaan setiap wanita. Terdapat banyak pangeran di dunia dengan karakteristik masing-masing. Mereka memiliki daya tarik tersendiri, terutama dengan rupa menawan mereka.

Sosok pangeran-pangeran tampan di dunia menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang putri kerajaan bahkan seorang wanita dari kalangan rakyat jelata. Dengan latar belakang keluarga yang penuh dengan kehormatan, kaya raya, cerdas karena seorang pangeran harus menguasai banyak bidang, apalagi bagi pangeran mahkota yang memang dituntut menguasai bidang apa pun demi masa depan negara yang akan dipimpinnya.

Dilansir melalui berbagai situs, berikut Vemale menghadirkan lima pangeran paling tampan dan berbakat versi Vemale.com. Pangeran-pangeran ini selain memiliki wajah rupawan yang memikat hati, juga memiliki latar belakang pendidikan dan karir yang pasti membuat wanita mana pun takjub pada mereka. Berikut ulasannya,

(vem/nip)

Pangeran Amedeo of Belgium, Archduke of Austria-Este

Dilansir oleh Ranker.com, pangeran muda yang masih berusia 28 tahun ini berasal dari Belgia. Di situs tersebut pangeran Amedeo menempati peringkat keempat dari 21 pangeran muda dan tampan sedunia. Tercatat sebanyak 246 orang yang menyukai fotonya, dan 154 yang tidak menyukai.

Menurut lansiran Wikipedia.org, pangeran bernama lengkap yang sangat panjang ini ialah Amedeo Marie Joseph Carl Pierre Philippe Paola Marcus d'Aviano ini terlahir pada 21 Februari 1986, dia merupakan anggota keluarga kerajaan Belgia. Dia merupakan pewaris kepemimpinan Dewan Austria-Este, cabang kadet dari House of Habsburg – Lorraine dan daftar antrian keenam untuk pewaris tahta Belgia.

Amedeo lahir di University Clinic St Luc , Woluwe - St - Lambert , Belgia anak pertama dari Lorenz , Archduke dari Austria - Este dan Putri Astrid dari Belgia Pangeran Amedeo merupakan anak pertama,Pangeran Amedeo lulus dari sekolah dasar hingga sekolah menengah di Sint-Jan Berchmanscollege di Brussels, dan Sevenoaks School di Kent , Inggris antara tahun 2001 dan 2004. Selain itu, pangeran Amedeo menyelesaikan beberapa pendidikannya sampai magister administrasi bisnis termasuk wajib militer

Pangeran ini memiliki wajah rupawan khas Eropa Barat, dengan rambut pirang, dan senyum tipis menambah kesan kharismatik dirinya. Tak hanya itu pangeran ini memiliki banyak prestasi dalam bidang pendidikan, pemerintahan maupun ekonomi.

Raja Felipe VI of Spain

Menurut lansiran Ranker.com, pangeran Felipe menempati peringkat ketiga dari pria paling tampan di dunia. Tercatat 252 orang menyukai fotonya, dan 156 tidak. Pangeran satu ini berasal dari Spanyol. Dia lahir di Madrid, ibukota negara eksotis Spanyol. Tebak usianya berapa, ladies? 46 tahun. Masih kelihatan muda' kan? Dia lahir pada 30 Januari 1968.

Pangeran ini menyelesaikan pendidikannya di Georgetown University, Lakefield College School. Dam saat ini menjadi raja yang memimpin Spanyol. Raja Felipe sangat menyukai kegiatan-kegiatan sosial dan dunia jurnalistik.

Raja Felipe dengan gayanya yang anggun semakin mengeluarkan kharismanya sebagai seorang pangeran. Memiliki mata dengan tatapan tajam, rambut brunette atau kecoklatan walaupun telah muncul uban di samping telinga kanan dan kirinya ala pria Mediterania membuat pangeran ini semakin terlihat lebih muda daripada usia aslinya. Wajar saja jika raja Felipe memiliki istri yang sangat cantik dan menawan juga. Jadi patah hati deh.

Pangeran Hamdan bin Mohammed Al Maktoum

Menurut lansiran Ranker.com, pangeran muda dan tampan yang berasal dari Dubai, Uni Emirat Arab, ini berusia 32 tahun. Die menempati peringkat kedua di situs itu dengan 299 orang menyukai fotonya dan 167 tidak. Pangeran Hamdan menyelesaikan pendidikannya di Rashid Private School, Royal Military Academi Sandhurst dan London School of Economics and Political Science.

Pangeran tampan ini lahir di Dubai pada 14 November 1982, dan dikenal dengan nama Fazza. Fazza merupakan salah satu dari 12 anak Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Ibunya Sheikha Hind bin Maktoum bin Juma Al Maktoum, istri pertama Mohammed.

Ternyata pangeran tampan yang memiliki tatapan mata yang tajam dan menggoda, gayanya yang santai dan cuek membuat semakin menawan ini, menyukai olahraga menunggang kuda dan menyelam di Fujairah. Dia merupakan olahragawan amatir terjun payung. Dia juga pernah menerbitkan antologi puisi berjudul Fazza. Fazza merupakan putra mahkota yang akan mewarisi kedudukan ayahnya selanjutnya. Berminat, ladies?

Pangeran Carl Philip, Duke of Varmland

Menurut lansiran Ranker.com, pangeran Philip menempati peringkat pertama dari 21 pangeran paling tampan di dunia. Dibuktikan dengan adanya 404 orang menyukai fotonya, dan 84 yang tidak menyukai fotonya. Pangeran Swedia ini lahir di Stockholm pada 13 Mei 1979. bernama lengkap Carl Philip Edmund Bertil merupakan satu-satunya anak laki-laki yang menjadi putra mahkota yang nantinya akan mewarisi pemerintahan Swedia.

Hasil lansiran Wikipedia.org, menerangkan bahwa pangeran Philip menyelesaikan pendidikannya di Rhode Island School of Design, Swedish University of Agricultural Sciences, Kent School. Pangeran yang berusia 35 tahun ini merupakan anggota House of Bernadotter. Dan sangat menyukai olahraga balap mobil. Dia juga memiliki keahlian melukis, dan desain yang baik,

Pangeran satu ini memiliki wajah seperti artis Hollywood. Memiliki lesung pipit di kedua pipinya, dan rambut kecoklatan membuatnya semakin tampan terlebih saat dia tersenyum ramah pada rakyatnya.

Pangeran Abdullah Mutaib Bin Al Saud

Ini dia pangeran tampan yang sempat menempati posisi pertama dalam pangeran paling tampan tahun 2011. Dilansir melalui Wikipedia.org menyebutkan bahwa pangeran berparas tampan dan imut ini lahir di London pada 13 Oktober 1984, merupakan atlet penunggang kuda kerajaan dan anggota keluarga kerajaan Saudi. Pangeran yang merupakan anak dari Mutaib bin Abdullah dan ibunya Jawahir binti Abdallah bin Abdul Rahman Al Saud.

Pangeran Abdullah sering berpartisipasi dalam berbagai acara atau kejuaraan menunggang kuda. Dia berkompetisi di Olimpiade Musim Panas di Beijing tahun 2008. selain itu juga, pernah mengikuti Olimpiade London 2012. Pangeran Abdullah meraih medali perunggu.

Pangeran tampan ini memiliki bentuk hidung yang sempurna, mata, bibir dan kulit tubuh yang eksotik. Pangeran ini memperjuangkan hak-hak perempuan di dunia lho, ladies. Pangeran Abdullah merupakan anggota kerajaan yang tidak tertarik dengan kemelut keluarga kerajaan yang saling merebutkan kedudukan raja saat ini. Dia memiliki pengaruh dan kekuasaan didukung dengan penampilannya yang elegan dan modis.

Bagaimana menurut Anda, ladies? Anda lebih tertarik pada yang mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading