Sukses

Lifestyle

Anjing Bergaya Lucu di Depan Kamera Agar Diadopsi

Dunia fotografi sangat diminati sekarang. Awam maupun profesional menyukai hobi satu ini. Banyak objek yang bisa diambil untuk diabadikan. Setiap momen bisa diabadikan melalui lensa kamera. Sehingga, menghasilkan gambar foto yang menakjubkan dan penuh kenangan. Objek foto tidak hanya manusia atau pemandangan. Hewan menjadi objek yang menarik untuk dipotret. Sekedar untuk menambah koleksi atau iklan.

Bedanya, hasil lansiran oleh Elitedaily.com , ada seorang fotografer yang mengambil gambar para anjing untuk promosi adopsi. Fotografer tersebut membantu penampungan agar orang-orang mau mengadopsi anjing-anjing yang di fotonya itu. Menarik bukan?

Barny Bergaya Country | Foto: copyright Elitedaily.com

Seperti yang diketahui, masyarakat di Amerika Serikat memperlakukan hewan peliharaan dengan baik. Termasuk hewan jalanan yang berada di penampungan binatang. Kebanyakan yang berada di penampungan selain kucing juga anjing. Karena, kedua jenis hewan itu paling digemari masyarakat di sana untuk dijadikan sebagai binatang peliharaannya.

Winston, Dia Besar Sekali | Foto Copyright Elitedaily.com

Tentu saja, ada beberapa pengecualian yang memprihatinkan, tetapi masyarakat secara keseluruhan cenderung untuk benar-benar peduli terhadap kesejahteraan dan kesehatan hewan agar terjamin dan keselamatan makhluk itu terjamin dengan baik walaupun hewan liar maupun rumahan.

Costa, Si Buta Tapi Lucu | Foto: copyright Elitedaily.com

Hal yang sama di atas belum tentu terjadi di negara lagi, dan tidak bisa disamaratakan. Di Siprus, misalnya, tempat penampungan dan penyelamatan hewan Bay Tree, menemukan banyak hewan piatu yang mengalami perlakuan keras dan kejam dan sering disalahgunakan, diabaikan atau dibunuh.

Fergus Menakjubkan Sekali | Foto: copyright Elitedaily.com

Tempat Penampungan dan Penyelamatan Bay Tree, yang dijalankan Kayte Wilson Smith, berusaha untuk memberikan kehidupan baru bagi anak anjing liar untuk diadopsi. Tapi, karena kekurangan dana, Wilson-Smith berusaha untuk memperjuangkan agar anjing tetap aman dan sehat, sampai ia bertemu dengan fotografer Stuart Holroyd.

Milly Mermaid, Kaki Belakangnya Lemah. | Foto: copyright Elitedaily.com

Fotografer, yang diminta untuk membantu Wilson terhadap binatang yang ditinggalkan, menerima permintaan atas dedikasi Wilson. Kemudian, mereka memulai proyek The Bay Tree untuk meningkatkan sumbangan bagi penampungan, dengan harapan kerja sama itu dapat berhasil dan mendapat perhatian di seluruh dunia, dan anjing-anjing akan menemukan rumah yang penuh kasih.

Hettie Si Imut | Foto: copyright Elitedaily.com

Sebagai bagian dari proyek, Holroyd mengambil potret anjing yang didesain untuk menggambarkan kepribadian dan latar belakang kisah mereka. Misalnya, anjing dijuluki Milly Mermaid difoto dengan latar belakang pantai. Anjing lainnya, Costa, misalnya, buta dan dengan demikian difoto pada malam hari.

Ozzy, Cute Banget 'Kan? | Foto: copyright Elitedaily.com

Holyoyd dan Wilson-Smith saat ini bekerja keras untuk menyelesaikan sebuah buku yang menampilkan foto-foto anjing itu, yang direncanakan akan terbit akhir tahun 2015. semua hasil dari penjualan buku akan disumbangkan pada tempat penampungan yang memiliki sekitar 60 anjing sekarang.

Wolly Penuh Harapan Agar Diadopsi | Foto: copyright Elitedaily.com

Ladies, Anda bisa melihat beberapa foto anak anjing yang menggemaskan. Apakah Anda berminat mengadopsi salah satu anak anjing itu?

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading