Sukses

Lifestyle

Dipotret Saat di Perpustakaan, Mahasiswa Ganteng Ini Mendadak Populer

Benar-benar luar biasa perkembangan internet dan media sosial saat ini. Sebuah foto yang tersebar di dunia maya bisa jadi perbincangan publik dan membuat orang yang dipotret mendadak populer. Seperti seorang mahasiswa di Peking University. Dirinya langsung terkenal ketika fotonya saat belajar di perpustakaan tersebar online.

Namanya Wei Xiaolong. Dilansir dari chinasmack.com, mahasiswa tahun kedua di Peking University ini sedang belajar di perpustakaan kampusnya ketika seseorang  diam-diam memotret dirinya. Foto tersebut pun disebarkan di dunia maya dan banyak wanita yang langsung jatuh hati dengan sosoknya.

Wei Xiaolong saat belajar di perpustakaan. | Foto: copyright chinasmack.com

Seorang pengguna Weibo, Chi Binglun mengomentari foto tersebut. Ia menulis, "Musim ujian, dan mahasiswa jurusan Teknologi Informasi Universitas Peking ini benar-benar tampan dan membuatku tergila-gila. Kemeja putih yang dikenakannya membuatnya seperti bintang opera sabun, dan dia seperti titisan dewa yang bisa membuatmu berhasil saat ujian nantinya. Dari sumber terpercaya, aku dengar dia masih jomblo daaaan jenius... ."


Ketika ibu Wei dihubungi, ia menjelaskan bahwa putranya tersebut memang murid terbaik di bidang sains pada tahun 2013. Wei sendiri tahu bahwa ia jadi ramai diperbincangkan setelah fotonya tersebar di dunia maya. "Sekarang ia sibuk mempersiapkan ujian akhir dan tak mau diganggu karena masalah kepopuleran dirinya," papar sang ibu.

Guru Tang, guru SMA Wei juga angkat bicara tentang sosok Wei. "Dia adalah murid yang pintar dan sangat rajin," jelasnya. Guru Tang juga mengungkapkan bahwa Wei tak hanya berprestasi di bidang akademik tetapi juga di bidang seni. Berkat didikan Guru Tang, Wei mahir bermain alat musik bass.

"Wei sangat populer di SMA. Semua wanita langsung pergi ke lapangan saat pelajaran olahraga untuk melihatnya bermain sepak bola. Dulu ia adalah murid paling top," ungkap teman sekolah Wei. Dengan tinggi badan 185 cm dan paras tampan, banyak wanita yang tergila-gila pada Wei (beberapa foto Wei bisa langsung dilihat di galeri foto di bawah ini).

Well, respon dan komentar atas beredarnya foto Wei di dunia maya sangat beragam. Ada yang ikut memuja ketampanan Wei. Tapi ada juga yang mencibir. Beberapa diantaranya:

"Pria bisa terlihat sangat atraktif saat sedang serius (fokus melakukan sesuatu/bekerja/belajar)."

"Sinar matahari, jendela, kemeja putih, dan postur tenang, benar-benar memikat hati. Masalahnya adalah itu ada di universitas orang lain, perpustakaan orang lain, dan juga terjadi pada orang lain. Jangan harap bisa menemukan pria tampan di perpustakaan kita sendiri. Saatnya untukku berhenti bermimpi."

"Pria tampan hanya perlu membaca sebuah buku untuk jadi berita utama. Sementara pria dengan wajah standar yang bisa menelan sebuah buku tak pernah diperhatikan orang (dan tak jadi berita)."

Ladies, bagaimana menurut Anda? Apakah Wei memang terlihat tampan dan layak jadi perbincangan publik? Atau malah publik yang terkesan berlebihan menanggapi foto Wei tersebut?

Ehm, tapi kalau dilihat-lihat Wei memang terlihat menarik ya dengan pose seperti itu. Atau jangan-jangan setiap pria akan terlihat atraktif saat sedang duduk tenang dengan wajah serius.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading