Sukses

Lifestyle

Astaga! 6 Lelaki Ini Jauh Lebih Cantik Dari Wanita Asli

Don't judge a book by its cover Ladies. Pepatah tersebut rupanya ada benarnya. Di jaman yang serba modern ini memang jangan terburu-buru menilai seseorang dari penampilan luarnya saja. Semakin banyak saja orang yang salah menilai jenis kelamin seseorang karena penampilannya.

Fenomena cowok cantik sampai lelaki yang mengubah penampilannya rupanya semakin marak saja di dunia ini. Tak tanggung-tanggung, penampilan mereka bahkan jauh lebih cantik daripada wanita tulen Ladies. Well, kali ini Vemale berhasil mengumpulkan 6 kisah lelaki yang jauh lebih cantik dari wanita asli. Simak kisahnya di sini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Lelaki Berparas Super Imut

Siapa yang menyangka bahwa sesosok yang memiliki wajah super imut ini adalah seorang pria? Ia adalah seorang model Taiwan yang memiliki wajah super duper cantik dan menggemaskan Ladies.

Model cantik ini bernama Pengwei Cheng, namun lebih dikenal dengan nama Peng Baa. Sejak sekolah ia memang memiliki wajah cantik dan tubuh yang super ramping. Ia pun sering sekali dikira sebagai seorang anak perempuan. Peng Baa menceritakan bahwa memiliki wajah cantik tak membuatnya menjalani hidup dengan mudah. Awalnya ia memang dianggap aneh, namun lama-lama orang mulai terbiasa dengan wajahnya. Secara penampilan, Peng Baa sudah seperti anak perempuan. Maka dari itu, meski ia jarang menggunakan makeup, ia tetap terlihat girly. Pria berusia 20-an tahun ini menekuni profesi sebagai model. Ia juga sering diminta menjadi model pakaian wanita.

Tentara Pria Menjelma Jadi Wanita Cantik

Anda pasti tak akan percaya bahwa wanita cantik pada foto di atas dulunya adalah seorang tentara pria. Esiichatiekid, tak jelas apakah ini nama aslinya atau hanya nama julukan. Dulunya ia adalah seorang tentara yang berwibawa di Thailand. Muda, gagah dan disenangi karena pribadinya yang sangat baik. Selama 6 tahun ia menjadi tentara, namun rupanya ia mengalami pergolakan batin dalam dirinya.

Setelah mengabdi selama 6 tahun ia pun mengonsumsi obat hormon untuk mengubah hormon dalam tubuhnya. Pria ini juga melakukan lima kali operasi plastik. Hingga ia mengalami perubahan yang sangat drastis. Esiichatiekid yang gagah itu berubah menjadi wanita muda yang cantik dan sangat seksi.

Wanita Anggun nan Lembut bak Yoona SNSD Ini Adalah Pria

Sepintas sosok ini mirip dengan Yoona SNSD. Namun sebenarnya ia adalah seorang pria. Muncul lagi sosok pria cantik bernama Xiao Can. Pria ini merebak fotonya dengan menggunakan pakaian kolosal ala China dan membuat banyak netizen di China terpana.

Begitu cantiknya sampai belum ada yang sadar bahwa dia sebenarnya adalah seorang pria. Bahkan, mereka menjuluki foto cantiknya dengan sebutan 'kecantikan tiada tara'. Akan tetapi semuanya berubah sejak mengetahui bahwa ia adalah seorang lelaki lewat akun instagram dan juga blog pribadinya. Sepertinya, dalam kehidupan pribadi pun, Xiao Can adalah pra yang senang menggunakan makeup dan juga memiliki bakat untuk tampil lebih 'feminin'. Pemuda ini tampan sebagai pria dan juga cantik sebagai wanita.

Pria Cina Ini Secantik Wanita Korea

Satu lagi kisah seorang pria yang sangat cantik Ladies. Kali ini adalah kisah seorang pria asal Cina yang dianggap secantik wanita Korea. Ia bernama Yiming. Meski Yiming adalah seorang pria, namun dia sangat-sangat cantik seperti wanita. Pemuda yang masih 18 tahun ini, memiliki bakat cantik dari wajah kedua orang tuanya yang memang cantik dan tampan.

Sejak Yiming muncul di internet dengan fotonya, yang menawan, ia mencuri hati banyak pengguna internet dan Weibo di China. Bahkan kecantikannya ini terdengar hingga ke negeri Korea. Meski Yiming adalah seorang pria, dia termasuk sebagai salah satu 'wanita cantik' yang dibicarakan di banyak forum. Yiming tampak seperti wanita karena bentuk wajah yang mungil, tubuh super ramping dan raut wajah yang nampak lembut nan feminin.

Cowok Korea Super Cantik

Han Ji Ho memiliki wajah yang bisa tampan, bisa cute dan juga bisa cantik. Meski begitu, dia tetap seorang pria tulen dengan suara yang berat. Pria kelahiran tahun 1993 ini memang disebut-sebut sebagai salah satu pria yang lebih cantik dari para wanita tulen di Korea.

Meskipun pria tulen ternyata Ji Ho merupakan salah satu konsumen operasi plastik di negaranya. Meski isu operasi plastik kadang masih kontroversial, tapi perubahan wajah Han Ji Ho yang begitu dramatis malah membuatnya populer di kalangan penggemar.

Pria Thailand Jadi Super Cantik Bak Karakter Anime

Seorang pria dari Thailand melakukan operasi plastik menjadi wanita seksi Ladies. Perubahan ini membuat banyak skelai orang tercengang. Belum ada yang mengetahui nama asli transgender ini. Namun ia memakai sebutan Princess Surgery.

Dalam akun facebooknya ia pun menunjukkan perubahannya dari wajah asli, transisi, hingga ia kelihatan secantik sekarang. Kebanyakan fotonya memperlihatkan pose yang seksi dan hot. Operasi yang ia lakukan ini berhasil membuatnya secantik boneka dan jauh lebih cantik dari wanita asli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading