Sukses

Lifestyle

Amazing! Hair Stylist Krisdayanti Bisa Tata Rambut di Atas Pesawat

Sebagai seorang public figure sudah tentu penampilan menjadi hal yang sangat penting. Yang pertama kali dilihat sudah jelas adalah penampilan fisik dari entertainer tersebut. Mereka harus senantiasa tampak rapi dan keren dalam setiap kesempatan baik on air maupun off air.

Ini pula yang dirasakan oleh Krisdayanti. Nama besarnya sebagai seorang diva di Indonesia tentunya membuatnya harus senantiasa menjaga penampilan. Kemana saja ia pergi harus tampak sempurna dan cantik. Untuk itu tak jarang ia sampai menyewa jasa make up artist dan juga hair stylist untuk menata penampilannya.

Namun, asal Ladies tahu saja, hair stylist yang disewa oleh Krisdayanti ini bukan sembarang hair stylist. Ternyata penata rambutnya ini bisa menata rambut sang diva di mana saja dan juga kapan saja. Ini terbukti dari foto yang diunggah oleh KD di akun instagramnya yakni @krisdayantirl.
Foto: copyright instagram/krisdayantirl
Dalam foto tersebut tampak si hairstylist tengah mengatur rambut KD di dalam kabin pesawat. Krisdayanti tampak duduk santai menghadap jendela pesawat sambil membaca koran sembari ditata rambutnya. KD rupanya ingin terlihat rapi dan cantik saat keluar dari pesawat terbang. Dalam caption foto yang ia unggah tersebut bertuliskan "Di manapun hair stylist bisa bekerja ;)". Dalam foto tersebut juga disebutkan bahwa KD sedang dalam perjalanan menuju ke Balikpapan. Well, super talented banget nih hair stylist mimi KD. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading