Sukses

Lifestyle

Wanita Tunawisma Ditangkap Karena Berhubungan Intim Dengan Anjing

Kelakuan manusia jaman sekarang memang sulit untuk diprediksi. Tidak sedikit orang yang kita percaya justru menipu kita. Banyak cara dilakukannya sehingga ia nampak menyedihkan di hadapan orang lain.

Dilansir dari metro.co.uk, ada seorang wanita tunawisma ditangkap karena diketahui berhubungan intim dengan anjing dan melakukan tindakan kriminal. Awalnya, kepada seorang Samaria di pertokoan South Oakland AS, wanita tunawisma tersebut mengaku bahwa ia sedang hamil 4 bulan dan tidak memiliki keluarga. Ia juga mengaku tidak memiliki pekerjaan.

Merasa iba dengan wanita tunawisma, orang Samaria tersebut menawarkan tempat tinggal untuknya. Ia juga memberikan makanan serta minuman dan pakaian bersih untuknya.

Namun saat dini hari tepatnya pukul 03.00 pagi, orang Samaria menemukan wanita tunawisma tersebut justru berhubungan intim dengan anjingnya. Peristiwa ini membuat hati orang Samaria tersebut kecewa. Ia kemudian menyuruh wanita tunawisma untuk meninggalkan rumahnya.

Pengusiran yang dilakukan orang samaria tersebut ternyata membuat wanita tunawisma marah. Ia lalu melemparkan halter pada pintu kaca tempat tinggalnya. Atas kejadian ini, polisi setempat menangkap wanita tunawisma dengan tuduhan perlakukan tidak sopan. ia juga ditangkap dengan tuduhan berhubungan intim dengan binatang, tindakan kriminal serta pelanggaran menantang.

Apa yang dilakukan wanita tunawisma ini sungguh tragis dan tidak masuk akal. Bagaimana mungkin ia bisa berhubungan intim dengan binatang. Selain dikatakan sebagai tindakan kriminal dan tindak kejahatan, tentu perbuatan ini sungguh tidak pantas dan di luar akal normal.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading