Sukses

Lifestyle

Bagai Tak Terpisahkan! Persahabatan Unik Morris Dan Champy

Setiap orang pasti ingin memiliki teman. Ini tidak terlepas dari sikap alami manusia yang merupakan makhluk sosial. Ke mana pun dan di mana pun Anda berada, pasti membutuhkan orang lain untuk membantu, se-introvert dan se-soliter apa pun Anda.

Itulah mengapa, pada akhirnya manusia menjadi lebih dekat satu sama lain dan menjalin persahabatan. Namun ternyata persahabatan bukan hanya bisa dimiliki dan dialami oleh manusia saja, hewan juga mampu menjalin persahabatan dengan sesamanya. Anda mungkin pernah mendengar persahabatan hewan lain jenis seperti kucing dengan babi atau lain sebagainya.

Lain daripada yang lain, persahabatan dua hewan berikut ini juga tidak kalah mencuri perhatian. Mereka adalah Morris dan Champy. Morris adalah seekor kucing berwarna hitam yang suka sekali naik ke punggung Champy, seekor kuda besar berwarna cokelat.

Morris melompat ke atas Champy/ Copyright by boredpanda.com

Dilansir dari boredpanda.com, berdasarkan pemilik Morris dan Champy, mereka berdua telah berteman baik sejak 2 tahun yang lalu dan tiada hari tanpa Morris menunggangi punggung Champy. Kucing hitam itu suka sekali naik ke punggung Champy selama berjam-jam dan jika tidak naik ke punggung Champy, Morris suka jalan-jalan dengan kuda cokelat itu.

Selagi pemilik mereka melakukan aktivitas di ladang atau membersihkan peternakan, kedua peliharaannya, Morris dan Champy seringkali ikut menemani dan seakan tak terpisahkan. Meski di peternakan itu banyak kucing dan kuda lain, namun tidak seperti mereka berdua yang lekat satu sama lain. Mereka juga seakan tidak ingin mengganti teman karib mereka.

Saling menyayangi, Morris dan Champy/ Copyright by boredpanda.com

Anda mungkin mengira bahwa persahabatan hanya terjadi pada manusia saja. Namun kasih sayang ada di mana-mana dan persahabatan pun bisa dijalin meski berbeda jenis, bahkan untuk kedua makhluk lucu seperti Champy si kuda dan Morris si kucing. Jadi iri kan? Jadi lebih sayang dengan sahabat Anda?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading