Sukses

Lifestyle

Tertangkap Basah, Pria Memotret Celana Dalam Perempuan Pakai Kamera Handphone

Eksploitasi tubuh wanita adalah hal yang membuat banyak kaum Hawa khawatir. Sangat mengesalkan dan memalukan saat seseorang dengan sengaja merekam bagian tubuh Anda, padahal Anda tidak menginginkan dan tidak menyadarinya. Maka belajarlah dari peristiwa ini.

Peristiwa memalukan ini terjadi di dalam sebuah kereta api. Seorang pengguna situs Stomp.com.sg bernama Kenji melaporkan sebuah video. Dalam video tersebut tampak seorang pria memotret celana dalam seorang penumpang wanita yang memakai rok.

 

 

Pria tersebut meletakkan lensa kamera handphone di bagian bawah rok si penumpang wanita, lalu dengan cepat memotret atau mungkin membuat video. Kejadiannya sangat cepat dan si wanita tidak menyadarinya. Namun kejadian tersebut berhasil di rekam dalam sebuah video.

Video tersebut sudah beredar di Facebook dan mendapat banyak komentar beragam. Belum diketahui di negara mana video ini diambil, namun membuat netizen kesal dan berharap pria yang tertangkap basah itu segera dilaporkan kepada polisi.

Semoga peristiwa ini membuat Anda lebih waspada, terutama di tempat umum atau kendaraan umum. Silakan share artikel ini agar sahabat-sahabat Anda tidak menjadi korban kejahatan yang sama.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading