Sukses

Lifestyle

Gagal Nikah Ditinggal Pergi Tunangan, Calon Pengantin Ini Cat Baju Pengantin

Suatu hubungan percintaan memang sebaiknya didasari dengan rasa cinta yang tulus dan tanpa kebohongan. Meski begitu, masih banyak yang menjalani hubungan percintaan dengan kebohongan. Saat sudah akan mengikat janji suci pernikahan, justru calon pengantin lari dan meninggalkan pergi sang kekasih.

Inilah yang terjadi pada Shelby Swink. Dilansir dari boredpanda.com, ia ditinggal pergi tunangannya tepat 5 hari sebelum upacara pernikahan mereka. Hubungan Shelby dan tunangannya ini sudah berlangsung tiga tahun lamanya. Shelby Swink bertemu dengan mantan tunangannya di perguruan tinggi pada tahun 2011. Mereka bertunangan dan akan melangsungkan pernikahan dengan bahagia pada tanggal 1 November 2014 lalu.

Namun nasib tak dapat diubah, malang tak dapat dihindari, hanya satu minggu sebelum acara besar tersebut, tunangan Shelby mengatakan bahwa ia tidak mencintainya lagi, dan membatalkan pernikahan. Untungnya, Shelby mempunyai cara keren untuk menghadapi hal ini. Sebelumnya, ia berkata " Pesta yang sedih adalah hal terjauh yang pernah terpikirkan olehku."

Shelby dengan gaun pengantinnya/ copyright by boredpanda.com

Namun, fotografer pernikahan yang sudah ia sewa mengusulkan ide brilian untuk mengubah pesta pernikahannya menjadi lebih seru. Ia mengajukan ide pemotretan "trash the dess" di hari pernikahan Shelby. Fotografer tersebut memberikan konsep cerita bahwa di hari pernikahan tersebut, Shelby akan pesta cat dengan semua anggota keluarga dan teman-temannya untuk mewarnai gaun pengantin yang ia pakai.

" Tanggal 1 November seharusnya menjadi hari yang menyenangkan dan bahagia dikelilingi oleh teman-teman dan keluarga yang mencintaiku. Saya memutuskan bahwa saya tidak akan membiarkan kesalahan saya dengan mantan tunangan saya menjadi beban dan merebut kebahagiaan saya," ujar Shelby.

 

Ia juga berkata, "Aku bahkan tidak bisa menjelaskan bagaimana cara membebaskan diri dari kesedihan dan pengalaman menyedihkan ini, namun di saat aku mengecat baju pengantinku, aku merasa bebas."

Shelby bersama teman-temannya/ Copyright by boredpanda.com

Bukan hanya gaun pengantin Shelby yang akan dicat, namun semua baju pendamping pengantin dan setelan yang dipakai orangtua Shelby untuk menghadiri pernikahan juga akan dicat bersama-sama. Hari di mana calon pengantin ini seharusnya menangis dan bersedih karena gagal nikah diubah menjadi acara seru menuang dan mencipratkan cat ke gaun masing-masing untuk menciptakan tawa bahagia dan meraih kembali kebebasan.

Jika dia harus mengatakan satu hal untuk mantan tunangan itu, ia ingin mengatakan "Terima kasih karena kau telah memberikanku rasa sakit yang amat sangat dan menjatuhkanku begitu dahsyat. Terima kasih telah mendorongku untuk menyadari kekuatanku sendiri..."

Shelby dan orangtuanya/ Copyright by boredpanda.com

"Terima kasih karena mengajariku bahwa tidak ada seorang pun yang mampu merebut kebahagiaanku dariku dan terima kasih karena kau melepasku pergi, sehingga aku bisa menemukan cinta sejatiku yang sebenar-benarnya. Terima kasih."

Shelby juga memajangnya di sebuah toko dan jika ada seseorang berniat membeli gaun itu, sebagian dari uang itu akan disumbangkan ke nirlaba lokal Be Free Revolusion. Wah, tentu saja ini merupakan pengalaman yang berharga ya. Kita doakan saja ya semoga Shelby bisa mendapatkan cinta sejatinya dan tidak mengalami rasa pahit seperti itu lagi.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading