Sukses

Lifestyle

Ini Lho Wajah Ashanty Tanpa Make Up, Masih Cantik?

Make up menjadi hal yang sangat penting bagi setiap wanita di muka bumi ini. Make up bisa menyulap wajah cantik jadi semakin cantik dan menyembunyikan semua kekurangan. Bagi selebritis atau publik figur make up memang menjadi kebutuhan yang tidak boleh dikesampingkan.

Sebagai orang yang selalu disorot tentunya sangat penting untuk selalu mengenakan make up kemana saja mereka pergi. Sangat jarang kita melihat artis yang disorot tanpa mengenakan make up. Tidak banyak artis yang berani memamerkan wajah mereka tanpa make up. Ini menimbulkan berbagai spekulasi dan pertanyaan. Apakah mereka akan tetap tampak cantik meskipun tak mengenakan make up sama sekali?

Ashanty Hermansyah rupanya berani menjawab tantangan ini Ladies. Selalu tampil cantik dan mempesona dengan make up yang selalu sempurna ternyata Ashanty berani mengumbar foto tanpa mengenakan make up sedikitpun di akun instagramnya yakni @ashanty_ash. Ibu cantik yang baru saja melahirkan bayi pertamanya itu tak takut memperlihatkan wajah mulusnya tanpa riasan.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Dalam foto tersebut Ashanty memang tidak mengenakan make up sama sekali. Ia mengurai rambut panjangnya yang indah. Wajah Ashanty memang sangat halus dan mulus serta terlihat bagaikan remaja berumur belasan, padahal usianya sudah menginjak kepala 3. Tak ada bedak, shading atau polesan alat rias apapun di wajahnya. Ashanty memang terlihat cantik natural tanpa make up. Kalau menurut Ladies, Ashanty lebih cantik bermake up atau nggak sih? Tuliskan opini Anda di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading