Sukses

Lifestyle

Sering Dibully Bikin Tina Toon Kebal

Seiring dengan berkembangnya teknologi membuat banyak orang semakin bisa mengekspresikan diri lewat berbagai akun jejaring sosial. Instagram, twitter, path, facebook dan masih banyak lagi jenis jejaring sosial menjadi album pribadi sampai tempat curahan hati. Setiap orang benar-benar bebas mengunggah berbagai foto dengan gaya apa saja di media sosial terutama di Instagram.

Tina Toon jadi salah satu orang yang mengaku sering mengupload foto di Instagram. Namun, asal Anda tahu ternyata tak semua followers Tina mendukung semua gaya Tina. Banyak pula yang membully Tina. Wah, bagaimana bisa? Apa yang menjadi penyebab Tina sampai dibully?

Menurut wanita yang baru saja lulus S1 tersebut, ketika dia menampilkan riasan make up lewat foto di instagram, tidak sedikit followers yang mencibirnya. Meski begitu, bintang yang dahulu terkenal sebagai penyanyi cilik ini mengaku sudah biasa menghadapi hal seperti itu.
Foto: copyright KapanLagi.com
"2015 aku harus punya sesuatu yang baru. Aku sering mengalami di IG (Instagram) itu make up ketebelan, mukanya apa lah, suka di bully. Jadi sudah biasa," cerita Tina Toon kepada Vemale saat ditemui di Sanova Skin Care Mangga Dua Square lantai 3 kavling 9 Jakarta Utara Selasa, 23 Desember 2014.

Meski kerap kebal terhadap bullyan, Tina sebagai wanita yang tangguh tetap memupuk percaya diri. Oleh karena itu, demi untuk menunjang penampilannya sebagai pelaku di industri seni, Tina tetap menjaga penampilan dengan melakukan berbagai perawatan wajah dan seluruh tubuh.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Kalau percaya diri, sih PD aja. Kalau di dunia entertainment penampilan itu penting banget. Dan treatment untuk wajah atau tubuh itu penting banget," tutupnya.

Tina pun berkomitmen akan mengagendakan treatmentnya dengan rutin, sehingga akan membuat wajahnya tidak perlu memakai make up tebal atau menor, dan ia berharap tidak ada bully-bully lagi di tahun 2015.

Nah Ladies, bila Anda mengalami hal yang sama seperti Tina Toon ada baiknya untuk tetap percaya diri dan stay optimis ya.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading