Sukses

Lifestyle

Pria Mirip Santa Beri Tip Rp1,2 Juta ke Karyawan Restoran

Bagaikan mendapat durian runtuh. Seorang pelayan restoran menerima tip sangat besar dari seorang pengunjung, hingga Rp1,2 juta.

Hal ini terjadi di beberapa restoran cepat saji dan kedai kopi di daerah Hynnis Mass, Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari bostonglobe.com, seorang pria misterius baru saja memberikan tip yang sangat besar kepada karyawan kedai kopi Marylou. Tidak tanggung-tanggung, ia memberikan tip sebesar USD 100 atau sekitar Rp 1,2 juta untuk semua karyawan di restoran yang dikunjunginya.

"Rasanya seperti datang langsung dari bank," kata Brittany Coy, asisten manajer kedai kopi Marylou. Menurutnya, pria tersebut mengenakan topi koboi dan memiliki rambut putih serta janggut yang juga putih. "Dia mirip Santa Klaus."


Selain mampir ke kedai kopi Marylou, pria anonim tersebut juga mengunjungi Dunkin' Donuts dan McDonald's. Menurut salah seorang staf restoran, seorang pria misterius bertanya kepada manajer atau asisten manajer tentang jumlah karyawan restoran. Kemudian, pria tersebut membagikan uang tip dalam bentuk tunai di dalam sebuah amplop.

"Saya pernah mendengar ada perwakilan dari penyumbang anonim. Dari apa yang saya dengar, dia menargetkan membagikan uang di industri makanan cepat saji," ujar Tim Martel, Manajer Dunkin' Donuts Hynnis Mass.

 
Menurut salah seorang staf restoran, ada seorang pria bertanya kepada manajer atau asisten manajer tentang jumlah karyawan restoran. Kemudian, dia membagikan uang tip dalam bentuk tunai di dalam sebuah amplop.

Wah, beruntung sekali ya Ladies karyawan restauran tersebut. Wah seandainya saja orang tersebut ada di Indonesia, pasti ia sudah kehabisan uangnya.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading