Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Di Usir Dari Bus Karena Rambutnya Dicat Biru

Kejadian aneh ini terjadi di Israel, di mana ada seorang perempuan muda yang menaiki bus kemudian dirinya diteriaki oleh sebagian besar penumpang dan akhirnya sopir bus menyuruhnya untuk turun dari bus.

Nati Ni mengaku diusir dari dalam sebuah bus di Yerusalem, oleh sang supir karena rambutnya berwarna biru. Karena teriakan penumpang serta paksaan dari supir bus, perempuan itu akhirnya turun.
 
Seperti dilansir dari alarabiya.net,  Ni mengatakan, supir tersebut mengusirnya karena menganggap dirinya tidak menghormati bendera negara. Biru merupakan salah satu warna di bendera Israel.
 
“Ini benar-benar hal yang mempermalukan warga Israel! Apa yang Anda pikiran dengan memilih warna bendera kita dan menaruh di kepala Anda?” ucap Ni menirukan apa yang diutarakan oleh sang supir bus.
 
“Anda adalah orang yang tercela, apakah Anda tidak memiliki orang tua yang mendidik Anda dengan baik?” imbuhnya, “Apakah Anda tumbuh di lingkungan orang-orang kafir?” lanjut Ni menirukan sang supir bus.
 Nati Ni | foto: copyright alarabiya.net
Ni mengaku sangat malu dengan kejadian yang menimpanya. Dalam tulisan di akun Facebook miliknya, Ni menyatakan tidak layak diperlakukan seperti itu, karena dirinya tidak melakukan kejahatan, atau tindakan melanggar hukum lainnya.
 
Kavim, perusahaan yang mengoperasikan bus tersebut sendiri telah meminta maaf kepada Ni. “Berdasarkan keluhan yang kami terima dari penumpang, kami akan memanggil supir bus tersebut,” ungkap juru bicara Kavim.

Perusahaan bus tersebut berencana memanggil supir bus dan akan melakukan penyelidikan karena masalah tersebut.

Semoga hal yang dialami Ni tidak terjadi di negara kita ya, Ladies.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading