Sukses

Lifestyle

Nikmati Sensasi Nyamannya Nonton Film Sambil Rebahan di Pillow Cinema

Setelah Hot Tub Cinema yakni bioskop yang memberikan sensasi relaksasi berendam di air panas kini hadir lagi bioskop yang menawarkan sensasi kenyamanan menonton film sambil rebahan santai. Bioskop ini disebut dengan Pillow Cinema. Berada dalam manajemen yang sama dengan Hot Tub Cinema, Pillow Cinema menawarkan konsep yang sederhana namun banyak dicari.

Seperti yang dilansir oleh londonist.com, bioskop ini memang sangat unik dan membuat penggemar film bisa menikmati film dengan sangat nyaman. Pillow Cinema bahkan membuat sebuah slogan yang sangat unik yaitu 'No Pillow No Entry'. Anda bahkan sangat dibolehkan untuk membawa sendiri bantal Anda agar merasa lebih nyaman.

Film yang diputar berbeda-beda setiap harinya. Bioskop ini sebenarnya memiliki konsep yang sederhana. Bioskop mini dalam sebuah ruangan. Ruangan dilengkapi dengan layar besar dan juga proyektor. Selain itu juga disediakan berbagai kasur yang akan membuat Anda merasa nyaman saat menyaksikan film.

Tiketnya dibanderol dengan harga £15 untuk pre order dan £20. Ini sekitar Rp. 300.000,00 sampai Rp. 400.000,00 untuk sekali masuk. Bioskop ini jadi pilihan utama bagi warga Inggris untuk bersantai dan menghabiskan weekend mereka. Tertarik mencobanya Ladies? Simak kenyamanan menonton film di Pillow Cinema lewat galeri berikut yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading